indah dilihat sakit dirasa


disini ku sepi dalam keramaian kota
dari kejauhan tak kuduga
ada dirimu yang ku kira sudah tiada
ternyata kau kembali

sungguh ku bahagia melihatmu
tapi mengapa kau hadir
disaat ku ingin melupakanmu
ada rasa sakit yang kurasa

aku tak ingin keramaian menjadi sepi
karna melihat air mataku
yang terjatuh di pipiku
aku hanya bisa senyum
tersenyum untuk menutupi kesedihanku

aku tersenyum di keramaian kota
banyak yang mengira
aku tersenyum karena bahagia
tapi sebenarnya hatiku sudah menjerit

mengapa kau kembali

dan membuatku makin sulit melupakanmu

kau hadir hanya membuatku terluka

lebih baik kau tiada

oh Tuhan jauhkan aku dengannya

aku tak ingin ini membuatku terus terpuruk

jika memang tak jodoh

aku rela Tuhan untuk melepasnya

walau hati ini sudah sangat cocok

tapi jika bukan takdirMu

buanglah jauh-jauh rasa yang tertinggal

aku ingin menjalani kehidupan baru

kehidupan yang akan buatku bahagia

kehidupan yang tidak buatku bersedih

kehidupan yang memberiku arti hidup

karena hidup itu pilihan

[saya buat atas pengalaman seorang teman saya :) ]

Leave a Reply

