first sight


ini semua hanya khayalan gue, mimpi gue yang  ga mungkin bisa tercapai bisa deket sama seseorang yang gue anggep udah ada dihidup gue lamaaaaaaa banget,

baru kali ini gue ngerasa beda banget ga kaya biasanya sama seseorang yang baru gue kenal, ternyata gue jatuh cinta sama orang yang hebat banget buat gue, percaya atau ngga gue cinta pandangan pertama sama dia tepatnya tanggal 7 agustus 2010 kalo ga salah ya sekitar tanggal itulah pas pulang dari blok m pulang buka bersama sama deprinnava ,

ceritanya pas pertama gue ketemu dia ga sengaja gue baru pulang terus rumah masih dikunci (pada belum pulang teraweh) nah gue nunggu di depan dah tuh, abis itu gue ke sebuah tempat sebut ajalah studio dan disana gue ketemu kak rina keluar dari situ ada 2 orang yang memberhentikan langkah gue karna 1 dari orang yang lagi duduk di motor manggil2 gue, otomatis gue berenti dan TENG gue natap matanya udah gabisa ngomong apa2 dia nanya nama gue aja gue cuma bisa diem doang ya Allah perasaan apa tuh kok langsung dagdigdug jantung gue belum selesai dia nanya nama gue, guenya udah ngacir karna takut mati berdiri, gue duduk di teras rumah sambil bengong mikirin apa yang terjadi sama gue pada saat itu, soalnya udah lama gue ga ngerasa kaya gitu kalo ketemu cowo, semenjak malam itu gue sering ketemu sama si cowo itu, besok paginya pas gue mau berangkat sekolah dan udah kesiangan juga buru2 lari keluar gang eeeeeehh ada “dia” di tempat yg semalem dia teriak manggil gue dan nawarin nganterin gue sekolah gue cuma bisa senyum doang disitu padahal sih mau banget tapi ada temennya yang rese nyamperin gue ngajak ngobrol padahal udah kesiangan tuh gue, untung aja 57nya langsung ada yauda berangkat deh gue, disekolah gue masih mikirin tuh cowo mikir siapa sih namanya dia, penasaran banget gue namanya siapa, pengen nanya tapi gabisa, kenapa?  ya karena setiap gue ketemu dia salting langsung mati kutu gue gabisa ngomong apa2 cuma diem doang dah tapi kalo udah pergi baru deh gue nyesel KEBIASAAN emang!

seringnya gue ketemu dan papasan sama dia baru nyadar kalo gue cinta sama dia tapi gue belum tau namanya dia, gue coba cari namanya dia lewat facebook yg pertama gue add yaitu kak rina yang udah pasti kenal sama “dia” lama banget berhari2 tuh nyaari tau namanya doang, ketemu lah fbnya ka micky disitu gue liat temennya dan ada 1 orang yg fotonya itu miriiiiiiiiiiiiiiiiip banget sama “dia” namanya “dimas” etdah girangnya 1/2 mampus gaada abisnya gue senyum liat fotonya sih aneh soalnnya ditangan sebelah kananya ada tato. hah tato? “dia” kan ga tatoan ya tapi ga ambil pusing gue gue pikir itu manset yg gambar tato yaudah, itu juga udah tengah malem dapet namanya di fb ka micky besok2nya ketemu lagi gue sama “dia” pengen negor dengan kata “kak dimas” tapi masih ragu takut salah nama gue haha terus pas ketemu kak rina gue mau nanya ada anak studio yang namannya dimas apa engga gitu eh gue juga ragu ya gak jadi deh

terus pas malem taun baru gue mau ke rumah nenek gue gue lagi nunggu abang gue di depan studio kak rina ada dia juga sih ngobrol lama dah tuh ngomongin anak situ eh gue serempet2 aja soal “dia” dan kak rina ngasih tau namanya si “dia” hah gila pengen jingkrak2an tuh gue sebenernya tapi ada kknya malu dan yg bikin gue senengnya lagi kakrina bilang dia umurnya masih 19 dan jomblo pula gila banget udah pikiran gue, eh semenjak itu makin cinta gila gue sama “dia”

tapi sekarang2 gue sering banget netesin air mata karna dia, gue disini udah 7 bulan sayang sama dia tapi dia gatau, pengen banget bilang tapi gada keberanian buat ngungkapin perasaan gue itu , ketika gue nangis gue selalu mikir “gue disini nangis semaleman emang dia mikirin gue apa?” orangnya sekarang dingin banget sama gue padahal gue cuma mau deket sama dia, nambah temen aja udah seneng banget gue tapi dia gitu

dia kan sering banget jalan dan udah berapa hari ini ga ngeliat dia lagi, pengen sih ngelupain dia karena kalo gue masih kaya gini aja dia gabakal tau juga isi hati gue ke dia itu kaya gimana, tapi gatau kenapa susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget yaAllah, ada niat lupain dia tapi pas ketemu dia langsung gabisa lepas otak gue dari dia, sumpah baru dia yang bikin gue kaya gini, gabiasa banget gue ga bosen sama seorang cowo selama 7bulan emangsih 7bulan itu belum seberapa buat orang2 tapi kalo buat gue itu udah lamaaaaaaaaa banget soalnya gue paling lama 3 bulan gue itu orangnya bosenan sama orang yg gabisa bikin gue nyaman,

gue cuma mau tau aja perasaan dia gimana ke gue, katanya sahabat gue:coba deh lo ungkapin perasaan lo ke dia, soalnya ungkapin perasaan itu bukan berarti nembak itu cuma bikin lo lega aja, biar dia tau apa yg lo rasa selama ini,

kalo jatuh cinta harus siap patah hati, harus siap kecewa dan gue udah ngerasain itu semua seorang diri tanpa ada teman atau sahabat disamping gue cuma dona yang ada T__T

2 thoughts on “first sight

  1. sabar aja nid,
    kalo lu gak bisa ngungkapin perasaan lu ke dy gak usah memaksakan dri,
    so dy bukanlah akhir dari segalanya
    heheheheh (bhsa gw sok bgttt)

    tapi bhsa lu betawii bgt dah nid sumpah
    hhe🙂

Leave a Reply

