arti sahabat


buat saya sahabat segalanya. tapi yang tidak dikira ketika seorang sahabat kita mengecewakan kita, sampai berbuat hal yang fatal dia tidak mengira sampai terjadi seperti itu tapi itulah yang terjadi ya biasanya sih cuma bercanda, tapi KELEWATAN,

hari ini gue baru ngerasa seneng seseneng-senengnnya karena sahabat gue bisa bikin gue senyum disaat hati gue merenung, dan juga bisa bikin gue ketawa disaat hati gue menangis, itu yang gue butuhkan! makasih buat halimah(mami) yang tanpa kau sadari kau sudah buat aku tersenyum kembali disaat aku sudah merasa putus semangat, aku memang tertutup kalau cerita tentang masalah hati pada siapapun terutama sahabat, karena ga semua sahabat gue bisa jadi pendengar yang baik buat dengerin cerita gue, tapi tanpa gue cerita sahabat2 gue udah buat gue seneng.

dikelas sering mengekspresikan kalo gue selalu seneng, selalu bahagia, tapi mereka semua gatau apa yang ada di hati gue, senyum gue itu hanya untuk menutupi kesedihan gue, dan kalo gue ketawa itu buat nutupin rasa kepengen nangis gue, ya malu lah gue kalo nangis dikelas . makanya gue selalu gangguin temen2 gue yang lagi belajar karena gue butuh sukarelawan yg ngerti perasaan gue kalo gue lagi butuh temen curhat, tapigada yang tau!

kesel banget rasanya, pengen pulang banget mending dirumah aja kalo gitu sama aja gada yang bantuin juga.

kenapa ya, kalo temen gue punya masalah gue selalu bisa bantu mereka, tapi kalo gue yang pumya masalah jarang yang bisa bantu gue, palingan juga cuma bisa menghibur gue doang. coba orang yang kaya gue ada banyak, hidup ini enak banget kali yak……………..

tapi seneng kok punya banyak temen dan sahabatyang sekarang mereka bisa menghibur gue, walaupun jarang yang bisa bantuin masalah gue tak apalah

sahabat bagi gue gabisa diungkapkan deh, ya karena banyak yang sering dikerjain bareng sahabat, susah seneng bareng2 ga cuma mau deketin kalo lagi seneng doang, tapi kalo susah juga dibantuin.

jaman sekarang susah emang cari sahabat yang kaya gitu, emang gaada yang sempurna sih ya tapi setidaknya ada yang nerima kita apa adanya bukan ada apanya itu yang bisa dibilang SAHABAT

10.02.2011 21:04

Leave a Reply

