lomba pmr


ada lomba pmr hari sabtu 12 februari 2011 dan kita nurunin tandu doang karena pp udah penuh, perjuangan temen gue (halimah dan wulan) besar banget gila sumpah !! ikut lomba aja ribetnya setengah mati tau ga, minta izinnya sama pembina, minta uang transport sama skolah, terus juga latihan sampe malem dan gue ikut ngerasain tuh, hampir seminggu gue ikut latihan sampe malem disekolah,

dan pas hari H nya gada yang nemenin (halimah,wulan,chyntia,mega) sekalipun itu pembina PMR! gue pertama datng ke pgc mau ngeliat yg lomba, nunggu anak2nya lama banget apalagi si faisal pake nyasar segala, kita janjiannya di pgc dia malah ke gc(graha cijantung) haha parah banget yaudah nungguin faisal dah tuh.  gue,abel,umul sama faisal emang sengaja dateng ke sma 61 buat kasih semangat ke mereka, bahwa mereka itu ga sendirian masih ada kita sebagai sahabatnya yang ada dibelakang mereka, susah seneng kita bersama mulai dari kepanasan bareng, kehausan bareng, kelaparan juga bareng, ya tapi tetep makan lah, ada yang bikin gue sedih sampe sekarang itu karna kita kalah T_T

dari kita dateng sampe mulai tandingnya itu lama banget, dan pas mulai juga gue panik banget takut terjadi kesalahan yang bisa bikin kita tuh gagal, dan yang pertama turun itu wulan sama mega waktu mereka 5:33 bikin tandunya itu udah meningkat dari latihan sebelumnya, terus kita istirahat dulu sebelum halimah dan chyntia yang turun, dan ada yang bikin gue makin panik karena taliny chyntia kurang panjang untung dia ada mitela cadangan di lututnya,

nunggu pengumuman lama banget sampe pada tidur di bawah, seru tapi kalo rame2, dan yang ditunggu pun tiba, upacara penutupan terus ujan jadi ditunda, eh udah terang lagi nih baris lagi di lapangan eh ujan lagi yaudah selesai upacaranya, terus di sebutin deh juara2nya gue udah stress duluan padahal baru juara PP yang di bacain haha ya maklum lah semuanya juga pada tegang, tiap dibacain pemenang halimah tepuk tangan pelan tapi mukanya sedih yaampun ga tega deh ngeliat mami sempet mikir kalo nanti kalah gimana, perjuangan mami kan gede banget yaAllah😥 ,dan saatnya pun tiba dibacain juara tandu putri tingkat wira kita semmuma berdiri sambil berdo’a satu2 disebutin nama sekolahnya, dari juara harapan 2, harapan 1, juara 3, juara 2 dan juara 1 tapi kenapa nama smk 22 ga disebut??????????? wajah yang lain pada berubah jadi sedih apalagi mami(halimah) yaAllah gatega banget! tapi gue juga salut banget buat mereka semua yang ikut lomba udah berusaha semaksimal mungkin buat menang tapi takdir mengatakan berbeda kita kalah, T_T pulang dengan raut wajah yang tersenyum padahal hati sedih dan lagi2 halimah yang paling merasakan kekalahan itu dijalan pulang dia merunduk terus sambul menghapus air matanya reflek gue langsung meluk dia karna gue juga bisa merasakan apa yang dia rasakan saat itu bukan cuma dia yang ngerasa kecewa tapi kita semua juga.

pulangnya gue bareng abel turun di dosq, yang lainnya turun di pgc, dan pas gue nyampe rumah abel sms katanya si faisal itu pulangnya jalan kaki, yaAllah jahat banget kita sebagai temennya gada yang tau, ngerasa banget bersalah gue parah banget sumpah rumahnya kan jauh di lenteng dia jalan kaki tuh engga bisa ngebayangin jalan sejauh itu tanpa megang uang buat beli minum/makan yaAllah nebus kesalahannya gimana caranya nih bener2 ga enak, apalagi pertamanya abel bilang mau nombokin dia dulu kalo kekurangan uang.ya cuma mau bilang ajasih kalo butuh sesuatu gaperlu ngerasa gaenak atau ngerasa ngerepotin karena seorang temanpun gabakal setega tiu sama temennya yang perlu bantuan, tapi karna dia gabilang kita jadi gatau, sumpah demi apapun NGERASA BANGET BERSALAH kalo udah kaya gitu, gue nih sama abel yang ngerasain.

Leave a Reply

