tentang sahabat


“Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman”

“Indikator kemenangan / kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal”

“Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya”

“Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi”

“Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu”

Kata-Kata Bijak Persahabatan >> “Saya tidak membutuhkan teman yang berubah ketika saya berubah dan orang yang mengangguk ketika saya mengangguk; bayanganku bisa berbuat lebih baik”

“Sahabat kemarin adalah musuh hari ini. Musuh kemarin adalah sahabat hari ini.” Seharusnya Anda memiliki sahabat itu seperti kata mutiara yang dikatakan Lukman al-Hakim, “Seribu orang sahabat sangat sedikit, tetapi seorang musuh sudah terlalu banyak”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s