16 februari 2011


tepatnya tanggal 16 februari 2011, siang itu aku kira mrnjadi hari yang menyenangkan bagiku karena sudah lama ku tak melihat sang idolaku dan pada tanggal itu aku bertemunya, pertama melihat aku sampai tak mengira bahwa itu adalah dia. pertemuan yang tidak sengaja dan hanya beberapa saat saja, ketika aku menyadari bahwa orang itu adalah dia jantungku seketika berhenti lalu ku tak bergerak karena melihatnnya, tak ada senyum dibibirku untuknya karena sebelumnya aku sudah berjanji untuk berhenti mencintainya karena ak tidak mungkin dapat bersama dengannya, aku bicara dalam hati “udah nid, biasa aja. lo pasti bisa lupain dia” hanya kata2 itu yang ada di dalam hatiku. dan setelah pertemuan yang tidak disengaja itu aku tak melihatnya lagi

ketika aku hendak keluar rumah ternyata aku masih di izinkan untuk bertemu dengannya, dan akupun terkejut ketika melihat dia sedang menunggu kendaraan dengan membawa tas gunung bersama temannya. hatiku pun langsung kacau dan berfikiran yang tidak-tidak karena aku tak mau tia pergi tinggalkan tempat itu. tap ketika mereka berdua sedang menunggu kendaraan temannya melihatku dan memanggilku sekejap akupun langsung menengok ke arah mereka yang sedan gdi pinggir jalan aku hanya tersenyum, senyumku itu hanya untuk menutupi rasa penasaranku terhadap mereka, dia pun menengok ke arahku dan memberikan senyum yang membuat hatiku terenyuh melihatnya dan semakin membuatku tidak bisa melupakannya.

merekapun mendekati aku yang sedang berdiri, temannya yang pertama mendekatiku lalu disusul dia, tapi dia hanya duduk di tempat dekat rp, sedangkan temannya mengajak ngobrol aku yang masih memiliki perasaan penasaran terhadap mereka berdua, setelah temannya mulai bertanya tanya dia mengatakan bahwa dia akan pergi dan tidak bisa ada disaat aku berulang tahun yang tinggal 4 hari lagi, hatiku langsung menangis mendengarnya lalu aku melirik ke arah dia yg sedang duduk disana, lalu aku bertanya pada temannya mau pergi kemana dia saat itu? temannya berkata “aku mau ke sumatra sar, 5 bulan”

haaaaah???😥 saat itu juga rasanya aku ingin menangis, ternyata rasa penasaranku sudah terjawab oleh temannya otakku tak bisa berfikir lagi, yg ada di otak,hati dan jiwa ku adalah “apa dia juga ikut pergi selama 5 bulan itu?” ya allah saat temannya bilang 5bulan aku tak kuasa membendung air mataku, mataku sudah berkaca-kaca tapi ku tak mau menangis dihadapan mereka😥 tapi saat itu aku ingin mengatakan perasaanku padanya bahwa aku selama 8 bulan ini memiliki perasaan padanya yang sulit ku terima adalah dia pergi lagi meninggalkanku dengan waktu yang cukup lama bagiku dan yang paling ku sesali doaku untuk pada saat ku ultah dia tidak ada dijakarta, dan tidak memberiku ucapan padahal itu yang ku inginkan sejak lama😥 aku tau aku memang tak berarti atau bahkan tak pernah ada dalam hidupnya, tapi dia itu adalah penyemangatku, dia berarti bagiku, dia yang selalu membuatku tersenyum disaat aku bertemu dengannya.

sepertinya ceritaku dengannya adalah salah satu dongeng yang takkan pernah bisa ku raih dan bisa ku jadikan kenyataan.  setelah mereka pergi akupun tk kuasa membendung air mataku, sedikit2 airmataku jatuh karena aku tak ingin orang2 melihatku menangis aku menghapus airmataku, tapi semakin ku menghapusnya semakin banyak airmataku yang terjatuh dari mata, sungguh ku tak sanggup melewati masalah ini sendirian , mataku sudah bengkak sore itu aku hanya terdiam di kamar karena tak ingi dilihat orang, akupun cerita pada sahabatku dan aku diberikan solusi agar aku mengadu pada tuhan, dan akupun langsung mengambil wudhu lalu sholat, dalam sholat pun airmataku makin banyak yang terjatuh tapi setelah sholat hatiku agak sedikit lebih tenang dari sebelumnya, aku sekaranglebih mencari kegiatan lain yang bisa membuatku bisa melupakan dia, sebenarnya yang harus aku lakukan itu bukan melupakannya tapi menghapus rasa sayang dan cintaku padanya. tapi tidak semudah itu bagiku menghilangkan rasa sayang dan cinta ini karena cintaku ini tulus padanya, tapi dia tak akan pernah mengerti apa yang kurasakan saat itu. saat dia bersenang2 disana aku disini hanya bisa menangis memikirkannya, tapi sekarang aku lebih bisa berlapang dada dan dapat mengendalikan emosiku terhadap perasaanku

dan aku sadar bahwa aku  masih punya banyak sahabat yang dapat memberiku kebahagiaan dibanding dengan dia yang hanyabisa membuatku terluka dan terpuruk sendiri disini ^___^

7 thoughts on “16 februari 2011

    • keeereennn..
      semangat nid gw bisa ngerasain apa yang lu rasain,
      masa depan masih panjang mungkin dia bukan yang terbaik buat lu
      keep smile🙂

  1. kereeenn!!
    gw bisa ngerasain apa yang lu rasain
    mungkin dia bukan yang terbaik buat lu, berdoa saja untuk kebaikan dia

    cinta tak harus memiliki sobsss🙂

Leave a Reply

