20 februari 2011


hari itu tanggal segitu aku berulang tahun yang ke 17 tahun, tapi aku tidak merasa ada yang spesial dari haari itu karena aku tau tidak ada dia pada hari itu karena dia sudah pergi sejak 16 februari, sebelumnya tanggal 19 malam harinya aku tidur sampai jam 10 malam dan tiba-tiba terbangun jam 11.30 malam, lalu aku melanjutkan tidurku dan pada saat aku berusaha tidur ternyata aku bermimpi, dan orang yang aku mimpikan itu adalah “dia” dalam mimpiku dia mengucapkan selamat untukku, dalam mimpi aku senang sekali karena do’aku terkabul dia akan pulang pada saat ulang tahunku itu, hingga akhirnya akupun terbangun dari mimpi indahku dan saat aku tau bahwa itu hanya mimpi aku sempat meneeteskan air mataku

ternyata do’aku tidak terkabul dia memang benar2 pergi jauh dan mungkin ketika dia kembali aku sudah tak mengenalinya lagi -___- mungkin karena aku sangat merindukan dan menginginkan dia datang disaat ultahku yang ke 17 itu makanya aku memimpikannya, aku berusaha tegar dan aku melihat handphone ku ternyata banyak juga yang inget ultahku aku terharu saat itu, pagi harinya aku pergi ke rumah nenekku disana juga ada yang lupa2 inget tapi yang paling inget adalah tante ku. dirumah nenek aku memikirkan apakah ada temanku yang datang kerumah untuk ngerjain aku atau tidak dan ternyata ga ada yang dateng. sedih banget rasanya kalo temen sendiri lupa apalagi mami(halimah) dia ga inget ultah gue yang diinget malah duit yang di titipin ke gue -____-” dasar!

sampe akhirnya sore tiba dan di rumah nenek pada saat itu ada aku dan mama yang duduk di ta’lim, mama masuk ke dalem sebentar dan kembali dengan membawa sebuah bungkusan batik kecil yang dibilang kado dari papaku ya karena papaku orangnya cuek dan pada saat itu beliau ternyata sudah menyiapkan kado untukku, dalam hati aku ingin menangis karena sangat terharu ternyata orang tuaku masih mengingatnya, bentuknya kecilsih tapi pas ku buka aku langsung tertawa melihatnya😀 aku tak mengira akan diberi itu.

ketika pulang kerumah ternyata tidak ada jejak dari teman2ku yang datang kerumahku, mulai dari deprinnava, 13 kebangsaan dan yang lainnya tidak ada yang kerumahku. aku berfikir bahwa teman deprinnava ku jahat sekali tidak ada yang datang kerumahku, hanya mengucapkan via sms ataupun hanya melalui facebook, itu yang membuatku sedih, lalu aku menyuruh sahabatku paul datang kerumahku saat itu juga karena aku sendirian, akhirnya paul sampai kerumahku, bercerita panjang aku dengannya, sampai akhirnya dia mau pulang dengan memberiku sebuah bingkisan dan ternyata itu kado darinya berupa jam tangan aku suka hadiahnya

tapi aku masih memikirkan anak 13 kenapa tidak ada yang datang, keesokan harinya disekolah aku merasa ada yang ganjal, aku merasa mereka memang tidak memberikan surprize untukku, karena saat itu juga sedang mid smester,

ketika pulang ulangan aku pulang dengan abel (hanya berdua) ketika duduk abel menyuruhku membuka tas, dan ternyata dia memberikan sebuah kado yang dia bilang dari anak 13, pikiranku sudah trjawab ternyata mereka tidak datang kerumahku karena sedang ulangan, aku sebenarnya sedih pada saat itu tapi aku bisa menerimanya dan aku juga bahagia mereka menyiapkan kado itu untukku.

sesampainya dirumah dan belum sempat ganti seragam dan teman2ku datang, sebenarnya aku punya pikiran bahwa mereka akan datang, karena mereka pulang belakangan, aku pertama kaget melihat mereka ketika aku keluar aku belum berpikiran kalau akan di serang eeeeeh udah dilemparin telor aja -____________-” yaudah deh amis, mandi dah,

pas mereka mau pulang kan gue nganterin kedepan eeeeeh sialan kena lagi gue gara2 si ida bilang mau foto nah gue berdiri paling depan nah dari blakang indah udah nyiram ramuan yang ga jelas ihh baunya kopi banget kotor banget lagi yatuhan tapi setelah mereka pulang aku menyadari aku masih memiliki orang2 seperti mereka yang sayang padaku

naya, halimah, abel, ae, aa, indah, ida, parni, tuty, novi, mawar, ela, umul, eka, ricca, novia <———————— mereka yang peduli mereka sahabat2ku

^____^ i love you my best friends

One thought on “20 februari 2011

  1. Pingback: Tweets that mention 20 februari 2011 « niidass -- Topsy.com

Leave a Reply

