the rainbow


pada suatu sekolah sma negeri di jakarta terdapat 7 orang perempuan yang saling bersahabat, sebut saja ninda, nova, bela, sisil, fina, astrid, dan sarah mereka bersahabat sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar hingga sekarang mereka kelas 2 sma.

*bel masuk berbunyi* nova,fina, astrid, bela dan sarah sudah berada di kelas karena rumah mereka tidak jauh dari sekolahnya, sedangkan ninda, dan sisil memang sering terlambat, jadi sudah tidak heran jika mereka selalu mendapat hukuman dari gurunya
mereka bertujuh satu kelas dan satu gank mereka menamainya “the rainbow” karena sewaktu SD mereka bertujuh bertemu karena melihat pelangi yang membuat mereka bersatu hingga akhirnya mereka bersahabat

pelajaran pertama adalah kimia guru yang mengajar pelajaran itu termasuk guru yang killer namanya “bu endang” dan saat itu ninda dan sisil belum juga datang, satu jam pelajaran sudah berakhir dan akhirnya ninda dan sisil tiba ketika mereka masuk kelas sang monsterpun langsung berapi-api “KALIAN MAU SEKOLAH ATAU TIDAK! MEMANGNYA INI SEKOLAH BAPAK KALIAN JADI BISA DATANG SEENAKNYA! KALIAN GAUSAH MASUK PELAJARAN SAYA SAMPAI KELAS 3 NANTI. MALAS SAYA MENGAJAR ANAK YANG TIDAK NIAT UNTUK SEKOLAH! KELUAR SANA!” omel bu endang. belum sempat mengucapkan salam mereka berdua sudah kena semprot monster itu, merekapun pergi ke kantin dan dikantin penjaga sekolah sudah tidak asing lagi dengan mereka “terlambat lagi neng? rumahnya di ujung kulon ya neng tiap hari telat terus” sindir penjaga kantin itu, “haha bisa aja pak maman!” kesal ninda, “kita berdua emang susah pak kalo berangkat pagi soalnya kebiasaan begadang mulu pak” curhat sisil, “oh ga heran sih neng, emang ga takut ga naik kelas apa neng telat mulu, saya capek liat neng2 ini telat mulu” saran pak maman penjaga kantin “ya takut sih pak mau diapain lagi” bilang ninda

bel istirahat berbunyi, sarah dkk pergi ke kantin untuk menemui sisil dan ninda
“kebiasaan tidur jam berapa lo semalem?” tanya sarah pada ninda. “jam 3 gue, kalo sisil jam setengah 3” jawab ninda.
pada saat mereka ngobrol di kantin ada 4 cowo-cowo tenar di sekolah itu datang, the rainbow pun langsung terpesona melihatnya ya pantas saja, cowo2 itu memang keren dan kaya2 yang paling di kagumi semua cewe di sekolah, terkecuali dengan sisil justru sisil sangat benci dengan cowo2 itu yang mereka namai “the cool boys” bahkan sisil menamai mereka dengan the coolkas. apalagi karena salah 1 cowo itu memilki masalah dengan sisil namanya dicky kalau mereka berdua bertemu seperti terjadi perang dunia karena ga ada yang mau ngalah sampai ada orang yang melerai mereka, dan dikantin tersebut dicky yang mulai cari masalah dengan sengaja menginjak kaki sisil, “duh!” sebut sisil, dia langsung melihat siapa yang menginjak dan ternyata musuhnya “heh, kaya jalan gaada lagi aja lo pake nginjek sepatu gue! bersihin nih sepatu gue baru, jadi kotor gara2 sepatu lo yang kotor! cepet minta maaf ga lo sama gue” marah sisil, “hello gue ga liat ada kaki lo disitu ya, ngapa lo jadi nyuruh gue bersihin sepatu lo, lo aja sana yang pergi dari meja gue!” pancing dicky, mereka pun tak ada yang mengalah, sampai akhirnya bu endang yang mendengar suara ribut datang ke tkp, dan menghukum mereka berdua di tengah lapangan,
dan suatu ketika mereka akrab dan akhirnya mereka berteman , teman2 mereka tidak ada seorangpun yang percaya kalau mereka sudah berteman
dan pada saat mereka lulus sma mereka jadian dan awet hingga mereka berkeluarga

[haha maaf ceritanya dipotong2 lagi males ngetik🙂 ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s