dalam kebohongan


setiap ada yang bertanya

aku hanya tersenyum

karna aku tak ingin orang tau

bahwa aku sedang sedih

memang itu adalah bohong

aku tidak mengatakan yang sebenarnya

aku tak pernah berterus terang

terutama sahabat

karena memang sulit ku bercerita

walaupun dengan sahabat sendiri

tapi jika ku bicara tak sedikit

yang hanya membuatku terus mengingatnya

maka setiap orang atau sahabatku bertanya

aku hanya bilang tidak ada apa-apa

tapi sebenarnya hatiku sudah menangis

aku tak mengerti

mengapa  bisa membuatku begini

aku yang mengakhiri

tapi aku yang terluka

aku sekarang mencoba bangkit

tidak seperti dahulu kala

aku sekarang mencoba terbuka

tidak seperti dahulu kala

Leave a Reply

