saat bahagia


dalam keramaian aku merasa sepi ketika memikirkannya

disaat aku bersama sahabat aku merasa bahagia

aku ingin mereka selalu ada untukku

selalu ada jika aku membutuhkannya

ketika aku mendapat kabar dari seseorang

aku tak percaya sungguh tak percaya

hanya senyum yang ku berikan

tanpa bicara lagi padanya

jantungku berdetak cepat

seperti kereta yang melaju kencang

aku tak percaya bahwa itu adalah nyata

ketika orang itu pergi hatiku sangat bahagia ^__^

ku memastikan ini bukan mimpi lagi

aku mencoba terbangun dari lamunanku

ini nyata ini real ini sungguhan

aku tak bermimpi

apakah sang penjelajah mengingatku

apakah sang penjelajah hanya ingin permainkanku

apakah sang penjelajah hanya menganggap biasa

apakah aku yang terlalu berharap

mengapa dia tak pergi jauh tanpa memberiku kabar

yang bisa membuatku lupa akannya

yang membuatku kembali sebelum ku mengenalnya

yang membuatku bahagia karena aku tak perlu sakit hati

saat ini ku terbang ke angkasa

ku melayang diudara

ku tak bisa turun karena aku tak ingin terbangun

jika ini mimpi

tapi……….

tapi ini nyata ?? aku tak sedang melamun ataupun bermimpi

Leave a Reply

