persahabatan itu indah


kadang kala sering terjadi kejenuhan dalam pertemanan karna apa? ya karna perbedaan pendapat atau masalah yang terjadi dalam persahabatan itu sendiri tapi dibalik itu semua adalah indah, indah sekali yang mungkin tidak bisa dikatakan. percaya atau tidak sahabat yang baik tidak akan marah dalam waktu yang lama, dan yang lebih indahnya lagi mungkin dalam persahabatan terjadi sebuah keributan yang menyebabkan sesamanya bermusuhan, tapi dalam hati kecil sebenarnya masih sayang, hanya saja gengsi mengatakan untuk minta maaf!

ada lagi ketika sedang bertengkar salah seorang sahabat sedang mengalami musibah dengan adanya naluri sahabat yang sangat kuat pasti pertengkaran itu sementara dilupakan dan kembali seperi semula yang tidak ada masalah apa-apa.

menjaga sebuah kekokohan persahabatan itu SANGAT SULIT karna memang sulit membangun jiwa yang saling percaya dan jujur itu kunci dari sebuah persahabatan yang paling dasar, tidak mungkin ada persahabatan jika salah satu orangnya tidak pernah jujur dan terbuka juga jika tidak saling percaya tidak mungkin bisa bersahabat, bertemanpun belum tentu mau.

saya hanya berbagi pengalaman saya, kalau saya sendiri dengan sahabat2 saya menjaga komunikasi yang paling penting, ya paling tidak kita mengetahui kabarnya, masa iya sahabat tidak tau keadaan sahabatnya sendiri itu sangat tidak baik, dan saling terbuka satu sama lain

sahabat saya itu SELALU ADA disamping saya kalo lagi dibutuhkan begitu pula sebaliknya, sangat beruntung punya sahabat seperti mereka yang selalu membuat saya tersenyum, tertawa bahkan menangis terharu karena kebaikan mereka.🙂 aku cinta sahabatku dari yang di smp ataupun di smk sekarang🙂

Leave a Reply

