penghianat dan sahabat


Dinda nama orang yang gue sebut temen deket banget ya bisa dibilang sahabat juga sih, kemana-mana kita berempat tapi gue paling deket sama si Dinda ini, orangnya didepan gue baik banget gaada jelek-jeleknya dah kalo didepan gue nah suatu hari di sekolah gue lagi ngobrol sama vino(cowo gue) ada Dinda juga tuh disitu tapi dia jauh-jauh gitu sama gue gatau kenapa. oh iya nama gue Rini gue sekolah kelas 2IPA SMA, nah disitu juga ada Yola orang yang paling kita dan anak-anak benci karna sifatnya itu dia juga bareng temen-temennya sih.

Setelah istirahat selesai gue dan Vino masuk kelas masing-masing, ya dia kan ketua OSIS kelas 3IPA banyak yang suka sama dia hmm karna emang tampangnya yang ganteng jugasih, nah dari situ Dinda ngilang gitu ajagatau kemana tanpa bilang-bilang sama gue mau kemana,  terus datenglah si Yola ini dia ngasih kabar yang gaenakin bangetdah, “eh Rin, kok mau sih lo temenan sama orang yang udah ngerebut pacar lo sendiri” adu Yola, gue ga ngerti apa maksut dari perkataannya Yola itu, gue bilang aja  “lo gaboleh maen fitnah sahabat gue, gue lebih tau Dinda daripada lo”. “yaudasih kalo lo gak percaya sama gue, gue udah ngasih tau sama lo, ga semua orang itu baik, dan gak semua orang itu jahat!” balas Yola.

Makin gasuka gue sama kata-katanya Yola itu, sembarangan banget dia fitnah sahabat gue sendiri ngerebut cowo gue, tapi pas udah pulang sekolah gabiasanya Vino ga ngajak pulang bareng, dia bilang ada urusan sama keluarganya yaudah gue nunggu si Dinda deh, lama nunggunya gue telpon dah tuh Dinda ternyata dia udah pulang,sialan gue udah lama nunggu sendirian gabiasa juga dia pulang ga bilang-bilang, yaudah gue pulang sendiri dah tuh , di jalan ada Yola manas-manasin gue pake bilang kalo Vino lagi jalan sama Dinda, ih mana percaya gue orang si Vino ada urusan keluarga, gue diemin aja tuh si pengadu domba antara gue sama sahabat gue.

Lagi di jalan gue mampir ke sebuah restaurant gue makan sendiri disitu, eh ternyata ada Dinda gue samperin aja tuh dia gue bilang knapa dia pulang ga bilang-bilang eh dia malah gugup gitu kaget ngeliat gue ada disitu dia malah ngajak gue pulang tapi gue gamau, dia ga jelasin apa maksudnya ngajak-ngajak gue pulang gini, eh dari arah pintu belakang ada seorang cowo datang, suara sepatunya jelas banget, cowo itu manggil Dinda dengan kata”sayang” gue langsung nengok karna suara itu sangat gue kenal, yap ternyata itu Vino mereka dibelakang gue selingkuh jahat banget mereka sama gue, knapa Vino ngerusak hubungan gue sama sahabat gue sendiri sih, Dinda juga udah gue anggap sahabat tapi tega-teganya ngelakuin itu semua sama gue😥 sangat ga percaya gue dengan kejadian itu, ada minuman dimeja langsung gue siram kemuka mereka berdua karna saking keselnya! Vino coba jelasin sama gue, tapi gue udah males dengerinnya,dan paling begonya si Dinda ga samasekali merasa bersalah! anj*ng banget tuh sahabat macem apatuh kaya gitu!

Sampe diluar sambil nangis gue mau masuk mobil mau pulang, ada Yola disitu, dia nenangin gue, dia bilang “apa gue bilang Rin, kadang sahabat bisa jadi musuh terbesar lo sendiri, tapi lo ga percaya omongan gue, gue itu sebenernya sayang sama lo Rin, tapi lo pada ga anggep gue ada, makanya gue slalu bikin rusuh biar bisa deket sama lo”, gue terharu sumpah gue meluk dia sambil nangis, ternyata musuh pun bisa jadi sahabat yang terbaik disaat sahabat sudah berkhianat

One thought on “penghianat dan sahabat

Leave a Reply

