sahabat???


Sahabat,kaulah orang terpenting dihidupku
Setelah keluargaku
Hanya kalian yang dapat buatku bahagia
Kalian ajarkan aku arti hidup ini

Sahabat tolong hadir jikalau aku butuh
Kalian yang bisa menenangkanku
Kalian yang dapat mengerti aku
Ketika orang tuaku tak bisa mengerti

Sahabat, jangan pergi jika aku terpuruk
Senang susah kita lalui bersama
Canda dan tawa menghiasi hidup kita
Kemanapun kita bersama-sama

Tapi saat aku menangis,aku merasa kalian pergi
Kalian pergi ketika aku butuh teman
Kalian menjauh saat aku terluka
Kalian tidak ada di saat aku terpuruk

Apa itu yang disebut SAHABAT??
Aku sudah melakukan terbaik untuk kalian
Selalu ada saat kalian butuh
Selalu ada saat kalian terjatuh

Tapi kenapa kalian tinggalkan aku
Kalian pergi ketika aku menangis disini
Aku butuh kalian!!
Butuh kalian sebagai sahabatku

Inikah persahabatan yang sejati?
Hanya ada ketika senang?
Dan pergi ketika dibutuhkan?
APA ITU YANG NAMANYA SAHABAT?!!

Leave a Reply

