if you know


Entah apalagi yang harus kutuliskan
Selalu saja ingin kutulis segala tentangmu.
Aku tak meengerti mengapa jari-jari ini sangat senang menuliskan tentangmu.
Terlalu banyak yang ingin ku sampaikan padamu, tapi kau tidak ada disini! Terpisah jarak dan waktu denganmu sangat sulit, sulit sekali!

Seandainya kau tau, aku masih disini, masih dengan perasaan yang dulu, tidak pernah berubah.
Aku tak tau dimana kau sekarang, tapi selalu kusebut namamu dalam setiap do’a ku,
Aku hanya ingin tau kabarmu sekarang.
Aku seperti kehilangan sesuatu disini tanpamu

Seandainya kau tau, susahnya aku meninggalkanmu, sulitnya aku melupakanmu, melupakan semua tentang dirimu.
Tidak ada satupun yang kulupakan, meski ku tak tau kau dimana sekarang.
Sulit rasanya menghapusmu dari diriku

Seandainya kau tau, disini banyak sekali orang yang mendekatiku, tapi? Aku tidak pernah bisa melupakanmu, selalu saja terbayang wajahmu. Aku tau kita beda, pernah terlintas di otakku untuk berhenti karena satu perbedaan itu, tapi tentu saja tidak semudah itu.

Seandainya kau tau, senyummu, prhatianmu padaku akan selalu ku ingat, aku ingin kau baik-baik saja dimanapun kau berada. Walau kau tidak bisa memberikan perhatian bahkan senyummu lagi. Aku selalu mendo’akanmu.

If you know, YOU ARE MY HERO!
YOU ARE MY IDOL
You are the best people for me!
You are my superstar
You are my love
You are my inspiration
You are everything
You still in my mind. In my heart

2 thoughts on “if you know

Leave a Reply

