Failed Anniversary


Tanggal 7 Agustus 2010 tahun lalu adalah hari yang saaaaaangaaaat berkesan untuk gue, apa kalian tau mengapa? Hmmm sebenarnya hari itu di bulan ramadhan, sama seperti sekarang, yang membuatku berkesan adalah.. Umm gimana ya gue seperti merasa sedang bermimpi.

Malam itu gue bertemu dengan seseorang yang telah membuat  gue buta, gue hampir tidak menyuukai orang lain kecuali dia, gue kagum padanya. Mungkin itu adalah “love at first sight” lebay ya? Memang begitu kenyataannya. Kalian gak percaya? Tapi itu beneran, setiap melihat senyumnya sepertinya aliran darah dan detak jantungku berhenti. Mengapa seperti itu?
Ya itu tadi kekuatan love at first sight sangatlah besar buat gue, masih ngga percaya juga? TERSERAH!

Detik berganti menit,
Menit berganti jam,
Jam berganti hari,
Hari berganti bulan,
Dan seterusnya berputar terus sampai akhirnya
Bulan berganti dengan tahun!

BULAN BERGANTI DENGAN TAHUUUN!!!
*sengaja diulang biar menegangkan*

Kalian mengerti apa maksudnya itu??
Yap gue sudah mengagumi orang itu selama satu tahun ini, kalian masih ngga percaya juga?? Ok! Lo Gue End!

Tapi ini REAL!! Ini FACT!! Ini yang gue rasain. Kenapa jadi kalian yang repot sih?
gue tau nih pertanyaan2 kalian pasti kalian bertanya-tanya kan, apa yang gue suka dari dia?? Iya kan?! Ngaku deh!! Udah kebaca tau gak!
Kalian mau tau apa jawabannya? Itu urusan gue sebenernya, tapi gue ngga mau kalau kalian nanti jadi mati penasaran karna gue.
Jawabannya dari pertanyaan itu sendiri sebenarnya gue juga ngga tau, kenapa? Karena cinta gue tidak dibuat-buat. Ini cinta pandangan pertama gue, yang pertama kali gue alami. Sekarang udah tau jawabannya kan?
Yap tepat sekali ngga ada jawabannya.

Tahun lalu itu adalah saat bahagianya gue, karna pada tahun lalu itu gue bertemu dengannya sampai kami mulai dekat, dan panjang sekali cerita gue selama satu tahun ini, tapi kalian baca aja blog saya ini banyak gue tulis teentang itu.

Karna sampai sepanjang dan selama itu gue mengagumi dia, gue menjadikan dia adalah idola gue, sudah hilang keinginan gue untuk menjadi kekasihnya, karna apa??
Ya itu urusan gue, dia itu lebih pas untuk menjadi idola gue, dia adalah inspirasi buat gue, dia adalah motivasi bagi gue, dan yang paling penting dia itu adalah dia, gue adalah gue, dia bukan gue, dan gue bukanlah dia. Jadi kami bukan siapa-siapa. (?)

Rasanya mengagumi dia itu kayak…
Hmmm kayak apa ya…..
Rasanya kayak kamu mengagumi idola kamu.

gue ngga tau, hari ini harus senang atau sedih, karena sebenarnya hari ini adalah failed anniversary buat gue *DILARANG KETAWA* gue punya do’a khusus sebenarnya dihari yang pada tahun lalu adalah hari bahagia gue itu. Keinginan gue saat ini adalah malam tahun lalu ketika gue dan dia bertemu terulang lagi.
Bagi yang ngga tau masalahnya mungkin kalian bilang “yaudah tinggal ketemu kok repot” iya ngga? Tapi sampai saat ini gue tidak mengetahui keberadaan dia itu ada dimana sekarang

Ya itu hanya permintaan gue, terkabul atau tidak itu sudah diatur Allah, gue tau Allah akan memberikan gue yang terbaik.

Jika dia bukan idola yang baik untuk gue, kami tidak akan dipertemukan malam ini, ya itu artinya bagus, karna gue juga capek kenapa setiap hari gue selalu beertemu dengan suatu hal yang mengingatkan gue pada dia, yang sebenarnya gue tidak mau mengigatnya.

Ya gue juga ingin berterima kasih kepada dia, karena telah memberikan banyak sekali pengalaman baru yang sangat berharga buat gue, gue bisa menulis ini juga atas dasar gue mengaguminya.

Selama satu tahun ini gue beeelajar menjadi lebih dewasa, dan tidak mau dibodohi oleh perasaan gue sndiri, oleh karena itu gue sekarang hanya mengagumi dia saja.

Semoga setelah hari ini, tanggal 7 agustus 2011 gue bisa mendapatkan banyak pelajaran berharga untuk meraih cita-cita gue.

Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s