I need a miracle


Malam ini 7 Agustus 2011 sebenarnya adalah malam yang sangat penting untukku, entah apa alasannya aku merasa sangat bahagia atau mungkin sedih, tepat pada tanggal yang sama tahun lalu aku merasakan indahnya bulan ramadhan, indahnya malam itu sampai aku tidak bisa melupakan malam itu hingga kini, aku sangat ingin sekali terulang, semua kejadian tahun lalu.

setiap aku mengingat tahun lalu aku ingin ada keajaiban, aku ingin sekali kejadian tahun lalu terulang kembali sekarang, hanya itu yang aku mau malam ini, aku memang tidak bisa berbuat apa-apa tapi aku punya do’a aku selalu berdo’a supaya datang keajaiban pada malam ini. atau mungkin tidak sama sekali😦

i need a miracle

waaaaaaaaaaahh ini udah terjadi keajaibannya. ya Allah walau hanya lewat dunia maya tidak seperti tahun lalu yang secara langsung tapi saya sangat amat super duper bahagia.
makasih Ya Allah, ini merupakan miracle bagiku walau tidak seperti yang aku bayangkan.

ternyata dia massih seperti dulu, baik hati, entah apa yang akan aku lakukan nanti, apa ini jawabanmu Ya Allah?? setelah lama ku berdo’a dan hari ini adalah malam yang indah bagiku🙂

tapi dia tetap idolaku, tidak lebih, dan tidak mau lebih dari itu Ya Allah :’)

Leave a Reply

