Solidaritas


Manusia mana yang tidak mau punya teman, apalagi sahabat?? Sepintar-pintarnya manusia itu dia butuh orang lain, tidak mngkin dia bisa hidup sendirian tanpa adanya orang lain, dan tidak mungkin juga ada orang pintar tanpa adanya orang yang (maaf) tidak pintar?? Dan bagaimana bisa ada orang kaya kalau tidak ada orang yang (maaf) tidak kaya. Bersyukur dan berterima kasihlah pada mereka semua, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa karena tidak ada pembandingnya. Maka jangan meremehkan orang lain.

Siapa bilang orang kaya tidak butuh teman?? Apa didunia ini ada orang yang seperti itu?? Apa ada???
Jangan siai-siakan seorang teman, apalagi SAHABAT, dibalik kesuksesan kita terdapat do’a mereka.

Saya menganggap kalian sahabat saya (classmate) semuanya!!! Tidak ada yang saya beda-bedakan, saya sangat mencintai kalian!
Kurang lebih tiga tahun kita bersama, ruang kelas menjadi rumah bagi kita, dan kita seperti keluarga didalamnya, senang sedih kita bersama, masalah demi masalah yang datang kita lewati dengan kekeluargaan, tapi entah apa yang aku pikirkan, sepertinya kita tidak seperti saat pertama bertemu ada kelompok didalam kelompok. Ingatlah sahabatku, kita semua itu satu kelompok!! Kenapa harus dipecah belah?? Aku sangat rindu masa-masa kelas satu, kita pergi bersama bermain bersama tanpa kelompok! Mungkin waktu kelas dua aku mulai merasakan adanya tembok yang memisahkan kita semua, mengapa dibangun tembok? Jika kita saling membutuhkan? Kita ini satu kelompok dan satu KELUARGA!!

Ingat, kebersamaan kita akan berakhir dikelas tiga ini sahabatku, aku ingin menghancurkan tembok pemisah itu agar kita bisa seperti pertama bertemu. Semua masalah dapat diselesaikan bersama, harapanku sekarang persahabatan kita semakin solid, karna masa yang akan paling dikenang adalah masa SMA dan kita ada ditingkat itu sekarang, tidak ada yang tau kan setelah lulus nanti apakah kita masih dapat bertemu atau tidak?? Iya kan?? Dan inilah waktunya, diwaktu yang semakin sempit ini ayo kita buat dan kita bangun rasa solidaritas yang tinggi, tidak ada kata teman! Kita adalah KELUARGA lebih dari SAHABAT, masa iya setelah kita lulus nanti tidak ada yang bisa kita kenang selama tiga tahun di satu sekolah dan di satu kelas.

Tidakkah kalian tau rasa cintaku pada kalian semua?? Dan tidakkah kalian tau rasa rinduku pada kebersamaan kita tanpa adanya tembok atau jembatan pemisah antara kita semua??
I MISS IT!!!😥
I LOvE YOU ALL!!!
BELIEVE WE CAN DO IT!!!

Aku tidak tau rencana-rencana kalian semua setelah lulus, apa kita masih bisa berkumpul walau hanya untuk semenit?? Tidak kan?? Sedangkan masih dalam satu kelas, apabila merencanakan untuk berkumpul saja masih banyak yang tidak hadir?? Iya mungkin memang ada keperluan penting, tapi??
KITA AKAN BERPISAH!!!!!!
Entah ada yang kuliah, ada yang kerja, ada yang keluar kota. Itu artinya KITA TIDAK BERTEMU LAGI.inget waktu kita bersama kay gini?

Mungkin ada sebagian yang bilang “aah lo lagi lo lagi” itu karna setiap hari yang kita lihat adalah teman sekelas! Dan kalian merasa bosan kan??
Tapi coba kalau kita lulus nanti?
Kita akan SANGAT RINDU dengan orang yang dulu pernah membuat kita bosan melihatnyadan saat kita seperti ini, kalian ingat?

Kita bukan seperti anak SMP yang mau lulus, bukan! Kita beda! Kita udah derajat SMK! Sama kayak SMA! Itu tingkat tertinggi, tidak seperti lulus SMP yang masih bisa kumpul karena waktunya masih banyak.
Sementara kita?? Waktu kita itu sempit, ada yang kerja mungkin dan orang kerja itu sangat beda seperti sekolah, bisa sampai malam. Dan kapan kumpulnya???
Gak ada yang tau!!

Yauda ngomongin masa sekarang dulu deh!
Aku hanya pengen kita semua solid, gak ada namanya kelompok-kelompok (kecuali kelompok belajar ya) rugi loh punya kelompok gitu, kenapa harus mau yang sedikit kalau ada yang banyak???
Kenapa harus dipecah bila kita bisa bersatu???

Aku ingetin lagi, waktu kita gak banyak! Sedih sih kalo ngomongin ini😥 tapi ini untuk kebaikan kita semua kawan, aku menyayangi kalian semua. Kita belum tentu bisa bermain, bercanda, bermasalah, menyelesaikan masalah, susah, senang bersama lagi kan??
Tapi aku minta juga tidak ada dusta antara kita semua, jangan melupakan apabila kita lulus nanti ya sahabat(masih lama sih,tapi sebentar lagi kok)
Yaudah itu mungkin permohonan aku sebelum kita semua berpisah setelah lulus nanti.

LOVE YOU ALL,
Kiss hug

Nida Sahara🙂😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s