Pantaskah ku menang?


Satu bulan telah kulalui
Banyak hal buruk yang aku lakukan
Tak jarang aku melupakan-Mu Ya Allah😥
Tapi Engkau selalu memberiku kebahagiaan

Aku bukanlah manusia sempurna
Aku hanyalah manusia yang banyak dosa
Tapi aku ingin masuk surgaMu Ya Allah
Tapi aku juga takut masuk nerakaMu Ya Allah

Satu bulan kau berikan sebagai bulan istimewa
Ramadhan ini seperti kupon berhadiah
Semua orang berlomba-lomba berbuat baik
Dan Engkau memberikan pahala seperti hadiah

Tentu saja pada orang yang menjalankannya
Bagaimana dengan orang yang masih lalai??
Bagaimana denganku Ya Allah?????
Aku merasa tidak lebih baik dari tahun kemarin

Apa aku pantas menang??
Apa aku pantas mendengar suara takbir??
Apa aku pantas Ya Allah??
Apa aku pantas bergabung dengan mereka??

Mereka yang menjadi lebih baik
Mereka yang selalu mengingatMu
Mereka yang selalu menyebut asmaMu
Mereka yang menjalankan perintahMu

Aku takut Ya Allah
Takut tahun depan tak berjumpa
Berjumpa dengan Ramadhan
Sungguh ku menyesali

Mendengar suara takbir
Membuat hatiku menangis Ya Allah
Membuat raga ini tak kuat Ya Allah
Apa aku pantas mengumandangkan takbirMu??

Apa tahun depan Engkau masih izinkanku?
Apa aku bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan?
Apa Engkau mau memberiku kesempatan?
Apa aku masih pantas Ya Allah???

Aku ingin memperbaiki semuanya
Aku ingin segera menutup kesalahanku
Aku ingin Engkau memberiku kesempatan
Aku ingin mengucap takbir Ya Allah

Aku ingin menang Ya Allah
Aku ingin kembali menjadi fitri
Aku ingin menjadi lebih baik
Aku ingin bertemu tahun depan Ya Allah😥

Leave a Reply

