September Ceria


Hari ini 10 September 2011

Ketika memasuki bulan September ini gue punya baaaaaanyak banget yang diinginkan. Mungkin kalian juga sama pastinya punya sesuatu yang ingin kalian capai. Disini gue pengen banget bisa menghasilkan sesuatu yang membuat orangtua gue itu bangga punya anak kaya gue, kenapa? Ya orangtua mana yang mau punya anak yang biasa-biasa aja, setiap orangtua pasti mau anaknya juga sukses. Ya begitu pula dengan orangtua gue,tapi bedanya adalah orangtua gue tidak memaksakan jalan hidup gue gimana, dan gue senang banget pastinya karena diberi kebebasa memilih tujuan hidup.

Akhir-akhir ini gue sudah memiikirkan sematang-matangnya apa yang harus gue jalani, dan gue juga sudah memikirkan segala resiko yang nanti gue alami, tapi ini akan jadi awal yang baik karena orangtua gue mengizinkan gue. Oh iya mungkin kalian bertanya-tanya kan apa yang akan gue lakukan, kalau kalian cerdas kalian pasti tahu jawabannya tanpa gue kasih tahu, dan buat yang belum tau mungkin kalian belum kepikiran aja kali ya. Tapi intinya gue akan fokus untuk langkah awal menuju kesuksesan gue ini,Amin ya Allah

Bulan ini gue harap jadi bulan September yang ceria, kenapa harus ceria? Karena gue udah capek terpuruk karena masalah sepele yang lama-llama jadi buat gue gila, ya kalian mungkin tahu masalah apa, yap ‘cinta’. 1 kata yang mengandung banyaaaaak sekali arti, ada orang mungkin yang bilang kalau “cinta itu indahnya diawal saja” dan ada pula yang bilang bahwa “cinta itu pembodohan”. Gue sendiri juga sebenarnya tidak mengerti mengapa orang-orang itu berkata seperti itu padahal mereka juga pernah bilang bahwa “jatuh cinta sejuta rasa indahnya” atau ada yang bilang “cinta membuatku gila” mereka dengan sadarnya berkata tentang indahnya cinta tapi mengapa mereka juga yang mengatakan cinta itu pembuat sakit hati??
Seharusnya mereka harus siap dengan resiko sakit hati jika ingin bercinta, kalau tidak mau sakit hati jangan coba-coba untuk bermain cinta.
Gue memamg bukan ahlinya tapi dari pengalaman-pengalaman gue belajar untuk menjadi dewasa, berani bangun dari mimpi, berani melihat kenyataan, walaupun itu pahit tapi gue mencoba bangkit dari itu semua!
Hey kita masih remaja guys!! Jangan takut tidak punya pasangan!! Jalan kita masih panjang, kalau kita terus menerus mencari cinta yang sempurna. Gue yakin NOTHING! Ga akan ada yang sempurna!

Kita ini jiwa-jiwa muda sob, jangan buang-buang waktu untuk menangisi hal yang sudah tidak ada! Kenapa gue bilang kayak gitu? Gue pernah bahkan hampir sering punya masalah begitu, tapi sekarang gue sadar guys, gue harus banggain kedua orangtua gue! Gue harus kejar cita-cita gue! Gue harus berhasil! Gue harus punya prinsip! Gue harus maju! Gue harus jalan kedepan tanpa menoleh kebelakang. Harus!!
Dan itu yang membuat gue jadi seorang remaja yang kuat! Tahan banting! Bisa menerima apapun kenyataannya.

Gue berterima kasih buat orang-orang yang sudah membohongi gue, menghianati gue, memarahi gue, menyakiti gue, menjadikan gue musuh, menjadikan gue sebagai daftar orang yang dibenci, dan semua orang yang pernah membuat gue terjatuh, orang yang mengaku sahabat tapi meninggalkan gue disaat gue terpuruk
Berkat kalian semua gue jadi kuat!
Berkat kalian gue menghargai hidup
Berkat kalian gue tau arti sahabat sejati
Berkat kalian gue tegar
Berkat kalian gue bisa ikhlas
Berkat kalian gue jadi seperti saat ini

Selamat tinggal masa lalu
Selamat tinggal mimpi buruk
Selamat tinggal kenangan tak indah

Selamat datang masa depan
Selamat datang mimpi indah
Selamat datang kesuksesan

Gue akan mengubur semua yang harus dilupakan dan kini akan menjadi tahun gue!
September ini akan jadi saksi
Gue mau kedepannya menjadi masa keberhasilan gue, ini merupakan september ceria, gak akan ada lagi kesedihan yang gue lakukan, gue udah cukup kenyang dengan semua masa lalu.

Jadi September ini gue harus CERIA🙂

-Sekian-

Leave a Reply

