Lo tau?????


Hari ini 16 September 2011
Karena angka 16 adalah angka favorit gue, jadi gue niat buat bikin postingan ini.

Sekedar cerita aja ya guys, kalau ada guru yang dianggap killer disekolah lo tiba-tiba sering curhat di kelas lo gimana perasaan lo semua???
Antara bingung, takut, tapi penasaran kan?
Yap. Gue juga, ini guru sebenernya baik loh, tapi karena sering ngasih tugas yang segunung jadi agak aneh juga kalau curhat.

Dan anehnya gue menyimak cerita Beliau dengan fokus! Aneh kan? Kenapa sampe gue nyimak? Karena ceritanya mau gue tulis di postingan ini guys! *kehilangan ide nulis*

Ini guru ternyata gaulnya bukan main waktu muda, sekarang gimana? Hmmm…. Eeee….. Mmmmm… Masih sih
Tapi gue salut banget sama guru yang satu ini!
Selain gaul, dari cerita yang diceritain kayaknya Beliau tuh laku abis guys. Bayangin aja! Waktu SMA banyak cowok yang naksir dia, sampai akhirnya dia pacaran sama yang jadi suaminya sekarang, ada juga yang ngelamar Beliau.

Gue ngga ngerti maksud dari ceritanya itu apa ada hubungannya sama mata pelajaran yang seharusnya dia jelasin ke gue dan temen sekelas gue atau engga, ini benar-benar random buat gue. Satu sisi gue nyimak Beliau cerita, sisi lain gue mikir apa cuma dikelas gue aja Beliau cerita??

Ya mungkin karena anak dikelas gue asik-asik kali ya makanya semua guru tuh betah banget ngajar atau sekedar masuk kelas gue doang. Kepsek contohnya, orang nomor satu disekolah ini kayaknya tuh cinta banget deh sama kelas gue, kalau masuk kelas gue tuh bisa 1jam lebih kali ya, sebagai warga sekolah gue merasa bangga!

Bayangin aja ya seorang Kepsek yang tentu aja punya kesibukan yang luar biasa meluangkan banyak waktunya buat siswanya. Sekalipun ada guru yang lagi ngajar tetep aja. Gimana gue ngga bangga gitu loh??

Tapi lo tau?? Gue udah kelas 3 dan gue pasti akan keluar dari sekolah itu (lulus maksudnya) dan gue juga pasti bakalan kangen saat guru-guru yang sering masuk kelas gue cuma buat cerita pengalaannya, atau kejar-kejaran sama guru karena takut dihukum waktu ngga ikut senam, dan omelan guru yang bikin sakit hati. Itu semua kenangan yang indah buat masa SMK gue guys!

Jadi saran gue, mumpung lo semua masih kelas 1 atau 2 sering-sering bikin ulah aja, pasti makin banyak pengalaman yang akan lo dapetin. Tapi kalau udah kelas 3 gue saranin insyaf guys! Banyak- banyak minta maaf sama guru yang sering lo kerjain, minta do’a restu mereka semua supaya lo bisa lulus.

Mungkin ini yang bisa gue sampaikan, gue harap kalian ngambil sisi positifnya aja ya!😉

-sekian-

Leave a Reply

