STRESS, FRUSTASI atau GILA???


Akhir-akhir ini gue amat sangat sibuk banget guys, tugas sekolah yang makin menumpuk, ditambah ulangan-ulangan harian yang harus dilewati, semuanya tuh buat gue agak sedikit frustasi kali ya bener deh semenjak naik ke kelas 3 ini adrenalin gue berasa diuji banget. mungkin belajar di kelas 3 tuh cepet banget ngga ada satu tahun guys. coba bayangin aja, mungkin cuma 6 bulan belajarnya.

Lalu abis itu apa????

UJIAN NASIONAL!!!!!!

*JENGJENGJENG*

gimana ngga stress coba, tapi gue aneh sama temen-temen gue yang lain. mereka tuh nyantai banget! kaya kelas 1 atau 2. apa mereka ngga sadar kali ya kalau sekarang sudah kelas 3??? gue bener-bener bingung. Disaat gue sangat stress mikirin UN temen yang lain tuh biasa aja, jujur gue pengen banget kaya mereka…….

tapi……….

Tapi entah mengapa gue tuh selalu kebayang sama cita-cita gue guys.

“Gue udah kelas 3 ini tuh dunia nyata! bukan mimpi atau khayalan! gue harus bisa menggapai impian-impian gue! gue harus bisa banggain orangtua gue!”

gue selalu inget itu!!! Gimana ngga stress kan? -___-

Kalo boleh milih sih gue mau cepet-cepet lulus, gue mau ngerasain jadi anak mahasiswa guys!

ke kampus pake baju bebas (udah ga pake seragam lagi)

dan yang paling gue tunggu-tunggu dari kuliah tuh WISUDA!!!!

sumpah itu yang pengen banget gue lakuin, bawa toga pake topi wisuda tuh buat gue jadi kebanggan tersendiri

saking pengennya jadi wisuda gue udah nyoba pake baju wisuda guys.
temen gue yang ngeliat nih foto beranggapan gue kebelet banget wisuda. Tapi bener guys! pengeeeeeeeen banget ngerasain wisuda yang sebenarnya (waktu TK kan pernah di wisuda juga)

nih fotonya

kebelet wisuda lupa bawa toga

akibatnya gue jadi frustasi mikirin itu semua -___-
gue tau itu foto akan jadi kenyataan, tapi tapi tapi…………………
gue udah gila duluan mikirin UN. hhhhhhh sumpah dah gue jadi bingung sebenernya gue itu stress, frustasi apa gila sih? hah?!!
gue tau nih pikiran lo semua pasti jelek-jelek! iya kan?? ngaku deh!! udah kebaca!!
ya intinya gue lagi sibuk, sesibuk-sibuknya orang yang paling sibuk
jadi maaf kalo jarang banget ngepost.
kalian semua tau ngga sih????
gue tuh punya mimpi
“kapan gue bisa seperti JK rowling, raditya dika, andrea hirata??????????? KAPAAAAN?????”
sumpah gue pengen seperti mereka!! T_T
tapi gue yakin suatu saat nanti gue bisa jadi seperti mereka!! HARUS!!
HAHAHAHA (laugh evil atau gila?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s