Jelang MID SEMESTER


Saat bikin postingan ini gue bingung sebingung bingungnya orang yang lagi bingung nih guys, kenapa kenapa???

Hari senin udah mid aja, sedangkan gue mau ngepost blog gue ini, rasanya tuh tiap hari pengen banget aktif ngepost, ya tapi mau diapain lagi. waktu berkata lain guys, kesel?? Nggak kok, gue cuma gak puas sama diri gue sendiri, gue susah buat bagi waktu.

Saat gue lagi online itu gue bener-bener yakin gue itu udah nyia-nyiain waktu, padahal gue tau hari senin ada mid semester tapi gimana lagi?????????? HAAH??? GIMANA???
susah ngatur diri sendiri, apalagi kalo HP udah ditangan gue, beeeh sampe mata copot dan jari kriting sebelum HP gue mati ya masih aja tuh gue utak atik. Walaupun nggak jelas gue ngapain sama HP gue itu.

MID SEMESTER??? siap kok gue!
Soo?? Gue bakal jarang ngepost, pengen banget bisa belajar fokus demi nilai-nilai di raport gue nanti.

kemarin sempet dikasih tugas sama seorang guru gue, Pak Miswan namanya, guru yang satu ini seakan jago banget buat menghipnotis atau memutar otak orang, kalau guru ini ngomong? waaaah Mario Teguh??? LEWAT!!!

Lewat kemana? Ya lewat aja, nggak tau kemana.
kata-kata yang keluar dari mulutnya itu penuh dengan makna, bisa meluluhkan siapa aja (mungkin) ya pokoknya seorang motivator di sekolah gue deh.

Dan intinya apa???
Intinya gue ngepost ini hari Sabtu malam, bukan malam minggu ya.
Kenapa? emang beda?
kalo yang punya pacar malem minggu, kalo buat gue sabtu malem aja, lebih keren juga kan???
Enggak??
Keren tauk!! >.<

yaudah selamat…… selamat apa ya *bingung*

Yaudah deh See you ya🙂
do'akan midnya lancar🙂

Thank you :*

Leave a Reply

