Tak Kunjung Hilang


Dirimu penghuni hati ini
Dulu dirimu yang kubanggakan
Dulu dirimu yang kupuja
Dirimu kini hilang

Tapi masih lekat dihati
Seperti noda membandel
Yang tak kunjung hilang
Kecuali dengan rinso cair

Kini hanya ada motivasi
Kini kau yang selalu memberiku motivasi
Kau ibarat Mario Teguh
Yang selalu menyejukkan hati

Sepatah kata kau ucapkan
Setumpuk pekerjaan akan kulakukan
Semua itu karna kau
Karna kau motivator hidupku

Aku bukan lagi seperti dulu
Aku bukan Ungu
Yang masih seperti yang dulu
Aku sudah dewasa

Pena menari diatas kertas yang suci
Tertulis cita-citaku
Itu bukan nama dirimu
Tapi kata hatiku

Memang kau tak hilang dihati
Tidak lebih dari seorang pembangkit semangatku
Kini aku tau jalanmu bukan jalanku
Karna itu jalan Andra & the backbone

Aku memang gila
Gila karna kamu
Kamu pembentuk fikiran ini
Kamu yang aku kagumi
Bukan aku cintai

2 thoughts on “Tak Kunjung Hilang

Leave a Reply

