Keberhasilan yang Tertunda


Hari ini tepat pada tanggal 15 Oktober 2011. Saya Nida Sahara mengakui kegagalan yang saya lakukan. Mungkin ini bukan yang terbaik untukku, karena kalau saya paksakanpun tidak akan membuahkan hasil karena bidang saya bukan pada tema ‘Agama’

Saya lebih sering menulis tentang remaja, sahabat, percintaan, lingkungan. tapi ketika ditetapkan untuk menulis dengan tema ‘agama’ entah mengapa saya tidak yakin, bukan berarti saya tidak mencoba untuk menulisnya, saya sudah mencoba menulis tapi saya tak kunjung mendapat inspirasi. Tulisan saya stuck pada halaman ke-20.

Ternyata kalau saya melanjutkannya pun saya gagal. Jadi saya anggap itu pelajaran, saya baru pemula, tapi saya akan menjadi penulis yang lebih baik.
Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, dan setelah perlombaan tersebut saya menemukan jati diri saya, ternyata dunia saya disini, dunia tulis menulis. Tak lepas dari alat tulis dan notes, selalu saja saya tulis kejadian-kejadian menjadi suatu rangkaian kalimat yang lebih baik dari sebelumnya.

So, jangan patah semangat kalau kalian gagal melakukan sesuatu yang kalian suka, gagal itu adalah pelajaran, dari kegagalan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Para ilmuan dan profesorpun sering mengalami kegagalan, tapi mereka terus mencoba hingga menghasilkan karya yang luar biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s