Itu Bukan Aku!


Postingan ini gue buat waktu gue lagi skarat, bener serius gue! Skarat banget! saking sekaratnya gue ngetik sambil tiduran.
Skarat disini masalah cewe ya (yg cewe harus ngerti)

Gue yakin seyakin yakinnya gue yang paling yakin, kalian pasti pernah disukai sama lawan jenis kan (kalo sesama jenis skip aja) terus kalo lo nya gak suka gimana?
Lo diemin ap lo ………..
Gimmana?

Ini bukan tentang gue!
Oke?

Ini beneer bener bukan!

Oke gue ngaku -__-

Tapi itu wajar kan???
Gue nggak suka
*ups keceplosan*

Bayangin ya!

BAYANGIN!!!
Tiap hari dia sms lo, spik spik tapi gak jelas!
Dan nggak penting banget smsnya!
Bukannya bikin simpatik tapi bikin kesel!
KESEL BANGET!!!

Nah gue punya tips nih buat kalian yang mau menghindar dari orang yang suka sama lo :
*bukan menghindar sih sebenernya*
*cekidot*

1. Kalo dia sms lo, nggak usah bales sms kalo isinya nggak penting BANGET, karna kalo skali lo bales dia bakal terus2an bales dan finally dia jadi GR
2. Kalo diajak ketemu atau jalan, sebaiknya jangan mau! Itu akan membuat dia gak bisa lepas dari lo. Apalagi kalo ketemu cuma berdua! *awas ada setan*
3. Kalo dia tiba-tiba jadi perhatian/baik sama lo, lo mesti waspada, karna bisa2 itu cara dia buat ngeluluhin hati lo *tapi nggak mempan buat gue* *ngibas poni*
4. Yang ini paling penting nih, kalo lo mau dia nggak suka sama lo lagi lo harus lakuin hal ini! HARUS!!

Mau tau???
Mau tau caranya?
Mau tau???
*mata melotot*

Jama’aaah…. Ooooo jama’aaah

Alhamdu? Lillah

Gini ceritanya…..
Disuatu hari tinggallah seorah putri yang cantik, lalu dibunuh oleh ibu tirinya. Karena sang putri mati maka……
Tamat!

Caranya gini……
*jangan lepaskan pandangan anda dari tulisan ini*

Jadi gini …
Kalau lo mau orang yang suka sama lo jadi gak suka
Gini caranya…….

(Dari tadi ‘gini caranya’ mulu)
*diamuk pembaca*
*kabur*

Gini nih caranya :
Lo harus berubah sikap, perilaku dan lainnya untuk apa???
Mau tau???
Beneran mau tau???

Jama’aaaaah oooo jama’aaaah

Ya karna kalo lo berubah sikap otomatis dia juga pasti akan nyadar kalo dia salah nilai lo. Ya walaupun lo harus nanggung resikonya.
Apaan?
Menurut LO???

1. Dia masih suka sama lo
2. Dia biasa aja
3. Dia nggak suka lo
4. Dia benci lo
5. Dia benci BANGET sama lo

Keejam sih ya, tapi kalo lo mau supaya dia nggakk deket/ ganggu lo lagi tips gue boleh dicoba kok.
(Tipsnya mana????)

Okeh
1. Lo bisa cuek sama dia
2. Didepan dia keluarin sifat yg dia nggak suka (misal: bohong, egois, gak peduli)
3. Jangan mancing2 dia buat ngobrol (kalo dia ngajak ngobrol alesan aja lagi sibuk)
4. Bilang lo nggak mau diganggu
5. (Ini paling jahat) lo bisa bilang kalo lo nggak suka sama dia (kalo nggak mempan?)
6. Lost contact! Nggak usah ngasih expresi apapun, gausah ngasih harapan deh pokoknya.
Kalo dia tetep ngotot dan itu bikin lo makin MUAK?
7. Lo boleh bentak dia
Kenapa harus dibentak?
Biar dia SADAR LO NGGAK SUKA DIA

Ya itu sih tips gue, gue buat postingan ini tentu bukan nggak ada alasan, pasti ada alesannya.

So? Intinya adalah “apabila kalau maau dibenci orang (yang suka sama lo) terkadang kita harus menjadi orang lain”

Maksudnya adalah kalau kita dianggap anak baik2 sama “dia” kita harus jadi kebalikannya didepan dia, supaya dia ilfeel atau benci sekalipun sama kita.

Jadi ini merupakan cerita pribadi sih, kesel aja gitu gue udah nggak ngerespon tetep aja -___-
Dan sekarang mungkin dia udah benci sama gue, karna gue udah pake cara halus sampe harus jadi orang lain! Capek sih emang tapi mau diapain lagi yakan?

Dan sebenarnya itu bukan gue, gue nyari cara buat lepas dari otak lo, dan ternyata berhasil. Walaupun lo nyangka gue jahat atau apapun itu cuma TAKTIK!

Jadi buat cowo/cewe yang ngejar orang yang disukain liat2 dulu dong, dianya suka apa nggak!
Kan percuma usaha lo

So…… Lebih baik pikirin MASA DEPAN dari pada ngurusin begituan -__-

One thought on “Itu Bukan Aku!

  1. Good post. I be taught something more difficult on totally different blogs everyday. It is going to always be stimulating to read content material from different writers and observe slightly something from their store. I’d prefer to use some with the content material on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll provide you with a hyperlink on your internet blog. Thanks for sharing.
    My site is Family vacation destinations.

Leave a Reply

