Mimpi-mimpiku


Postingan kali inigue hanya berbagi cerita.

Ini semua tentang mimpi-mimpi gue, dan gue yakin kalian semua pasti punya mimpi kan??

mimpi bukan berarti kalian tidur terus mimpi, bukan!! BUKAN ITU!!

mimpi disini tuh impian atau biasanya pada bilangnya cita-cita ya?

nah ini cocok buat kalian yang mau share mimpi-mimpinya, kalo gue jujur aja nih ya, gue itu pengeeeeeeen banget jadi seorang penulis terkenal!! Entah itu novel, naskah film, atau lainnya. pengen banget gue SUMPAH DEH!!

Tentu aja gue punya alasannya kenapa gue pengen jadi penulis kan?Yap, sebenernya bukaan hanya penulis aja sih, gue juga pengen jadi jurnalis hampir sama sih ya pekerjaannya. Dari kecil tuh gue udah suka banget yang namanya menulis, waktu SD kalo ada tugas bahasa indonesia mengarang waaah nilai gue paling tinggi mulu (bener gak ya?) Ya pokoknya kemana-mana pasti megangin pulpen, selalu nempel ditangan gue tuh pulpen sampe gak sadar meja gue itu penuh coretan gara-gara itu pulpen gue pake buat nulis, tapi jadinya malah di meja, itu waktu SD, nah dari situ gue sering ngembangin hobi gue itu, dengan cara nyoret-nyoret buat puisi, cerpen. Dan temanya gue ambil persis kejadian aslinya yang ada di sekitar gue. Waktu SD cita-cita gue sebenernya sih dokter sama psikolog, kenapa dokter? karna dulu gue salah satu dokter kecil. Kenapa psikolog? karena gue pengen membantu orang lain dalam meencari suatu jalan keluar untuk masalahnya.

Untuk seorang anak SD waktu itu pikiran gue udah dewasa loh, iya gak sih? mulia banget gue dulu, cita-citanya yang berhubungan dengan menolong orang lain.

nah setelah SMP gue mulai meyakinkan diri gue sendiri maunya apa, dan pilihan gue terletak pada sebuah novel. Gue pengen novel itu buatan gue sendiri, alias gue novelisnya gitu.

kenap mau jadi novelis? pertama gue baca novel itu gue udah tertarik banget, kalian tau gak Andrea Hirata, Raditya Dika, mereka salah dua dari orang-orang yang sukses berkat novel. nah berhubung bakat gue ada pada tulis menulis, gue udah mutusin, gue akan fokus, gue gak pernah berhenti berlatih supaya terus menerus terasah.

Dan sebagai bukti nyatanya adalah gue selalu menuangkan isi hati, pikiran, dan apapun yang gue liat pada tulisan, dan tulisan itu gue tampung di blog ini.

sebenarnya waktu SMP gue juga punya blog, dan isinya tuh banyak banget, lebih banyak dari ini. Aktif banget gue dulu ngeblog, dulu gue pakenya blogger. Tapi karena suatu hal gue hilang ingatan.

GUE LUPA EMAIL SAMA PASSWORD BLOG GUE!!!

Ini bener-bener BEGO kenapa gue bisa lupa -__- padahal keren tuh blog gue.

Karena seorang Nida tidak pernah menyerah dan putus asa, gue mencoba untuk membuat blog lagi, dan kali ini menggunakan wordpress. Hmm gue lebih senang ngewordpress (blogging dengan wordpress) dibandingin ngeblog (blogging dengan blogger) kenapa? ternyata kalo menurut gue lebih seruan wp gitu.

Ya intinya sampai detik ini gue masih suka nulis, gue juga aktif ngewordpress, buat cerpen, puisi, dan sebagainya.

Dan gue janji akan mencapai mimpi gue itu.

Buat kalian yang punya banyak mimpi kayak gue, jangan takut gak bisa, semua yang kita mau tanpa dicoba terlebih dahulu tidak akan tau hasilnya. makanya coba dulu dan rasakan sensasinya.

sedikit mengutip dari lirik lagunya nidji:

Mimpi adalah kunci

Untuk kita menaklukkan dunia

Berlarilah tanpa lelah

Sampai engkau meraihnya

Dari penggalan lirik diatas gue dapat simpulkan bahwa: mmimpi itu bukan sepele, mimpi bisa menaklukkan dunia, apapun mimpi kalian kejarlah, jangan pernah takut akan gagal, karena gagal adalah keberhasilan yang tertunda.

Semangat untuk kita semua!!

Gapai mimpi setinggi-tingginya Kawan!!!

Berdo’a lah setelah berusaha dan ikhtiar, supaya mimpi kita semua tercapai.

Leave a Reply

