Tidak Jelas


Waktu bikin postingan ini gue rada-rada ngantuk, so kalo ada kata-kata yang gak bisa diterima maklum aja ya…

sebenernya pengen mosting ini dari tanggal 7 November kemaren, lo pada tau itu hari apa????

SENIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

YAP! KALIAN PINTER!! PINTER BANGET!! *garuk garuk tembok*

tanggal itu spesial sih kayaknya menurut gue, ya walaupun udah lama tapi………..

INI ORANG NGOMONG APASIH?

Ok, kasih gue kesempatan buat jelasin ini semua. Kalo kalian ngaku pengikut blog ini pasti kalian tau apa yang gue maksud dari tanggal 7 itu. Tapi kalo yang belom tau, ya cari tau sendiri aja ya (baca blog ini dari awal banget)

PENGEN BANGET DIBACA YA BLOGNYA???

Heh! gue ini calon penulis (masih calon) jangan macem-macem dong! *bawa samurai*

Ok Ok gue serius, tapi ini bener-bener ada hubungannya sama postingan gue beberapa bulan terakhir, kenapa? ya karena angka itu yang udah membuat gue GILA sampai sekarang. Masih bingung??? iya gue tau kok kalian bingung -___- yaudah yaudah gak usah dipikirin aja, mendingan pergi tidur sana, gausah buka blog ini lagi *ngambek ceritanya*

Tapi gue banyak banget belajar dari tanggal 7 itu, hmm gue ngaku deh, tepat tanggal 7 November itu adalah 15 bulanan gue.

SAMA SIAPA???

Mau tau banget banget emangnya??

Gue orangnya gak mau dibilang pamer atau sombong atau apalah yang lainnya, gue cuma pengen berterima kasih banget sama orang itu, berkat dia gue belajar banyak hal yang gue enggak tau, dia tuh anugrah terindah kali ya yang Allah berikan buat gue. Tapi ini masalahnya, selama 10 bulan ini gue nggak pernah ketemu lagi tapi justru semakin dekat gue dengannya, entah mengapa gue jadi biingung -__- ini real, bukan khayalan atau imajinasi belaka, kedekatan itu bukan karena apa-apa tapi rasanya deket aja gitu.

YAAAAH CURCOL???

Suka-suka deh kalian mau ngomong apa, tapi mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kalian. Ya walaupun gue sendiri juga nggak tau pelajaran apaan. Semakin hari semakin gue jauhin malah semakin gak bisa ditinggalin, ini yang namanya kekuatan love at first sight bukan sih???

oh my God, keceplosan, tapi gue bukan berarti ada udang di balik batu. Cuma gue heran aja gitu loh, kenapa bisa kayak begitu. Ya mungkin bagi kalian yang baru bergabung di blog gue lagi bertanya-tanya kan, lagi ngomongin apasiih? atau Apaan sih topiknya? atau Siapa sih yang di omongin? atau lainnya. Ya gak??

ENGGAK!

enggak? OK GOOD!

semoga yang ngerti jadi bingung dan yang gak ngerti makin pusing.

Hanya ingin mengeluarkan keluh kesah di hati aja.

Thank you udah meluangkan waktunya, jangan bosen ya mampir terus ^__^

One thought on “Tidak Jelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s