11-11-11


Pasti banyak banget orang yang mengharapkan hari itu tuh berkesan banget kan buat dia, karena mudah diingat, “serba sebelas”

Gue juga mengharapkan itu sebenernya, tapi kenapa beda????

Hari jum’at kelas kosong gak ada guru, cuma Pak Agus doang di jam pertama, selebihnya kita FREE. Tapi nggak free juga sih karena masih ada tugas yang harus diselesaikan, oleh karena itu kita semua ngerjain tugas.

Selesai itu, kira-kira pukul 10.30 kita membuat lingkaran (umm nggak lingkaran sih) dibawah, disitu kita semua ngomongin tentang kekompakan AP2 dan sebagainya, sampe pada tidur-tiduran saking asiknya perkumpulan kita ini.

Buat yang penasaran kayak gimana sih bentuknya???

AWALNYA TUH PADA DUDUK BIASA AJA, PENASARAN GAMBARNYA?? CEKIDOT!!

Itu masih baru mulai, jadi masih duduk.

Nah, udah mulai panas, pada ganti posisi nih.

CEKIDOT

Udah panas suasananya

Udah panas suasananya

asik kan ya??? pada kayak rumah sendiiri. Ya emang sih kelas itu rumah kedua kita

kita tuh sebenernya kompak tau, tapi…………………

ada tapinya nih, ya kembali ke diri masing-masing lagi deh ya

kan enak ngumpul sekelas kayak gitu kan? enak kan? kebersamaan kita berasa banget kan?

tapi kenapa harus ada perdebatan? kan kasian, sahabatnya sendiri yang jadi korban.

Kan nggak enak kalo ujungnya jadi pada gini

Udah Mam, Nay…..

Mereka tuh sedih kalo kita udah lulus nanti gimana jadinya kalo pada masih kayak anak kecil dan gengsi yang gede gitu.

Pertamanya pas Naya nangis sih kocak banget, dan sebagai temennya kita semua tuh JAHAT BANGET!! Masa iya temennya nangis terisak-isak kitanya malah ngakak, kan gak lucu banget.

Tapi nangisnya Naya itu emang bikin ngakak yang denger, kaya anak kecil hehe PISS NAY ^_^

kalo itu mami dan Naya ini ada juga, yang nggak mau ketinggalan

kesepian dalam keramaian

kesepian dalam keramaian

karna mungkin nggak mau ketauan makanya dia sendirian aja…..

eh eh eh wait, wait…. tapi kalo yang ini sebelum ngumpul loh,,, hmmm jangan-jangan dia punya indra ke 6, dia tau kalo nantinya ada yang sedih, makanya dia lagi menerawang masa depan dulu tuh

Ya itu semua hanya keisengan gue aja buat postingan ini, nggak ada maksud apa-apa kok guys, cuma mau ingetin aja kalo kita itu satu, kita bisa kalo kita bersatu padu. 32 orang bersatu menjadi satu… Suka duka kita lewatin bersama, masa tinggal terakhir ini gak bisa sih?? kita itu butuh kerja sama, jangan cuma waktu ulangan aja kerja samanya -__-

dan seharusnya kita tuh kayak gini!!!!

AP2

AP2

KOMPAK!!!

MASIH ADA WAKTU KOK BUAT KITA SEMUA SAMPAI AKHIRNYA KITA MEMANG HARUS MEMILIH JALAN HIDUPNYA MASING-MASING SETELAH LULUS NANTI

^_^

MUNGKIN DI TANGGAL 11-11-11 KITA BELUM BISA, TAPI DI LAIN WAKTU KITA HARUS BISA

^_^

8 thoughts on “11-11-11

  1. saat ini kita bersedih dan mungkin terbelakang, esok hari kita bersenang senang dan paling sangat terdepan . Gue yakin AP2 BISA!! Bisa kompak, bisa terdepan, bisa sukses, bisa segalanya termaksud BISA LULUS 100%🙂 SEMANGAT yaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s