Mengenang AP2


Waktu lagi buat postingan ini tuh gue abis inget-inget masa dulu, mulai dari kelas 1 sampai hari ini.
Sumpah gue KANGEN!! Ini bukan omong kosong, bukan juga KANGEN band -__-
Setiap gue keingetan kalo kita itu udah kelas 3 dan mau lulus air mata gue dengan sendirinya mengalir membasahi pipi. Bukan bermaksud lebay atau gimana. Gue cuma nggak mau dimasa terakhir kita bersama ini kita pecah-pecah.
MANA AP 2 YANG DULU??
AP2 YANG RAME??
AP2 YANG KOMPAK??
Jujurr ya, sediiiiiiiih banget gue liat-liat foto kita dulu, sedih banget!
Dalem hati gue selalu bertanya: “kapan kita bisa seperti itu lagi?”
Susah ya buat kompak? Padahal kita tuh wanita semua!!
Gue sayang banget sama kalian. SAYANG BANGEEEEEEET SAMA AP2!!!!
Gue maunya kita semua LULUS 100%
Kenangan waktu SMK terus diinget, ketika kita udah lulus nanti
Kita ini satu keluarga!!
Satu kelompok!!
Mana rasa solidaritas kalian???
Cinta gue sama AP2.
Apa mau terus pecah-pecah gini?? Kita satu kelompok, gak boleh main sendiri-sendiri!!
Emangnya enak ya main cuma sama dia lagi dia lagi?
Walaupun kita muridnya paling sedikit harusnya kita kompak guys!!!
Gue harap itu terjadi!!!
Dan semua saling support 1 sama lain!!
Buktiin sama guru-guru kalo AP2 itu BISA!!!
Kita harus menjadi yang terbaik guys!

2 thoughts on “Mengenang AP2

Leave a Reply

