Hari Pahlawan


Gue merasa gagal banget nih, seharusnya gue mosting ini tuh tanggal 10 November kemarin biar momentnya tuh ngena banget ya kan??

Ok, dimulai dari gue berangkat ke sekolah, pertamanya gue tuh udah rapi dari jam 05.30 tinggal jalan ajatuh, tapi karena something problem jadinya telat, gue keluar rumah udah jam 05.58 gue optimis banget telat waktu iitu

Karena disekolah ada upacara, otomatis gue pesimis telat, alias optimis gak telat..

(Bagi yang bingung dimohon agar kuat untuk meneruskan membaca, tapi bagi Ibu-ibu hamil tidak dianjurkan membaca, karena dikhawatirkan calon bayinya ikutan bingung)

Setelah gue keluar rumah dan nunggu jemputan (kereta kuda) ternyata jalanan tuh sepi bangeet!! gue khawatir SBY udah mau dateng, otomatis jalan kalibata ditutup!!

Gue kembali optimis telat lagi karena sampai jam 06.10 gue baru dapet jemputan…

Dan waktu melewati TMP kalibatague fikir jalan udah ditutup, soalnya udah banyak polisi, TNI dll udah siap-siap upacara, tapi gue terus berdoa dalem hati *tetep religius*

dan disaat gue diturunin jemputan pertama gue(gue sih yang menurunkan diri sendiri) lama juga tuh nunggu jemputan lainnya, ya maklum deh ya banyak yang mau nganterin gue, tapi pilihan gue jatuh pada mobil bernomor jidad 53

ini tenaganya beeeh super duper keren banget!!! bagi yang belum tau gue kasih bocoran aja nih…

kelambatannya tuh ngalahin mobil F1.. jauuuuh banget, ya gak usah F1 deh, odong-odong aja lewat!!!, mungkin semut, kura-kura, kutu, ulet bisa lebih cepat dari mobil yang bernomor jidadnya 53 itu.. KEREEEN BRO!!!

COBAIN DEH KALO NGAKU LO GAUL!!!

Sampai di sekolah tuh udah rame, rame banget!!!!

YAIYALAH RAME, UPACARA UDAH MAU DIMULAI!!! DAN GUE SEAKAN DITUNGGU SEMUA ORANG YANG MAU UPACARA!

*BERASA BERJABATAN PENTING GUE*

Abis itu gue langsung ngibrit buat naro tas di FO, nah ada kepsek tuh di depannya,

KEPSEK : Ayo nak, cepat, udah mau mulai

GUE : Iya pak

*tuh kan, iya gak?? berasa ditungguin gue, hahaha*

Karena gue telat, alhasil gue jadi baris paling belakang, ini perasaan gue doang apa gimana ya, gue ngerasa jauh banget di belakang, dan yang paling parah kelas AP barisnya tuh disebelah pembuangan barang tak bernilai guna lagi (baca: tempat sampah) ya jadi kalo upacara kita nggak serius ya sebenernya jangan salahin kitanya, gimana mau serius dan khitmat lagi hormat tiba-tiba nyium bau busuk ditambah lagi kata temen gue ada yang masak hmm maaf jengkol -___- pikir aja gimana jadinya, tangan kanan hormat, tangan kirinya nutupin hidung. Ya ini bukan kesalahan siswa…

Di tambah lagi gue nggak jelas mendengar Pembina ngomong apa, apalagi posisi gue di belakang, nah udah tau di belakang tempatnya orang-orang pada ngobrol lah, main lah, dan lain sebagainya……. So, jadinya malah begini

bukan cuma kelas AP2 aja loh yang begini, hampir semua kelas begitu!! -__-

Setelah upacara selesai, kita masuk kelas.. Sebenernya gak seneng sih kenapa yang harus diambil jam pelajarannya Pak Acim ( Matematika) mata pelajaran yang diujikan buat UN nanti, kan lumayan tuh buat nambah-nambahin ilmu, tapi berhubung upacara yya sudahlah

Nah, waktu lagi jam kosongnya bu Nani, anak AP2 pada maen-maen, awalnya sih Umul sama Melly doang yang bercanda, tapi bercandanya itu pengundang lainnya pengen ikutan..

TAU APA YANG MEREKA LAKUIN?????

nih kayak gini nih adegannya!

maklum ya

ngeri maksudnya gak? jadi tuh yang belakang Umul, terus melly, terus ada olla, terus indah, delli, sama endah yang paling depan.. ya bayangin aja kalo yang dibelakang disuruh mangku segitu banyak orang jadinya kayak gimana kan??

itu tidak untuk ditiru ya guys!!

ONCE AGAIN, DON’T TRY THIS AT ANYWHERE.. THIS IS DANGEROUS!!

karena berakibat seperti ini guys…

berawal dari bercanda

tuh, gak selamanya bercanda itu baik loh, kalo bercandanya kayak tadi, main pangku-pangkuan diliatnya sih seru ya tapi kalo akhirnya begini gimana???

 

emangsih kalo buat mainan kaya tadi itu udah beberapa kali, dan dari beberapa kali itu juga gue nggak ikutan, kenapa???

KASIAN!!

bener deh kasian😀

ya kalo udah kayak di atas, mau nggak mau kita harus minta maaf kan, nih kayak gini!

awalnya nggak percaya, eh dibujuk-bujuk juga

lagi ngebujuk

temen yang baik minta maaf

pada minta maaf, karena merasa salah……

nah, ini nih, temen yang care….

care

 

sampe yang ini, care banget banget, pake dipijitin segala!!

(ya biar di maafin kali ya :D)

bakat terpendam (tukang pijit)

 

nah kalo yang inUmulnya udah mulai mendingan sih, nggak kejer (asalnya juga nggak kejer sih)

hapuskan air mata

abis diliat matanya nggak kenapa-napa, ada percakapa :

Olla : coba sini liat dulu matanya

Umul : nggak knapa -napa kok, paling cuma bengkak doang

*semua shock karena takut mata umul kenapa-napa*

Umul : paling bengkak doang gara-gara nangis..

*HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH*

PANIK- PANIK KIRAIN BENGKAK KARENA KEJEDOT, EH GAK TAUNYA BENGKAK GARA-GARA NANGIS!!!

DASAR SEBO

Nah, dari situ aja udah ada maknanya di hari pahlawan ini kita harus saling tolong menolong, minta maaf kalau punya salah, jangan malu apalagi gengsi..

 jangan kayak gini nih, mentang-mentang nggak ada urusannya malah asik-asikkan maen HP!

akibat sering bermain HP

 

kita sebagai anak muda, generasi penerus harusnya semangat!!!

jangan asik-asikkan sendirian…

contoh nih!!! jiwa patriotismenya tinggi banget!!!

 

BUNG OJI OWO

 

TUH BARU KEREN!!!!

*udah dapet persetujuan dari orangnya kok*

ini semua tuh buat temen sekelas gue…

mulai dari

Ade, Laras

Ida, Tuty

Abel, Ayu,

Mawar, Novi

Halimah, Naya

Olla, Ntta

Umul, Ella

dan masih banyak lainnya

(ini pada maksa sih ya minta disebutin namanya)

ya pokoknya hari pahlawan ini, kita harus semangat menghadapi pelajaran di sekolah. Jangan mudah putus asa.

Life must go on

3 thoughts on “Hari Pahlawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s