Indonesia VS Malaysia


Postingan ini gue buat setelah nonton pertandingan final sepak bola Indo vs Malay -__-

Ya dari awal udah berharap banget sama Timnas buat menang, apalagi pas udah goal 1-0 WAAAAh gila  Akhirnya gawangnya sih Ilung #eh Fahmi kejebolan juga!! Alhamdulillah

hebring banget rumah gue!!! padahal cuma ada gue, abang gue, sama nyokap gue doang, ya yang paling heboh emang gue sih -,- sampe abang gue keganggu, tapi demi dukung Indonesia gue rela teriak- teriakan sampe kehausan mendatangiku, tapi tidak lama berselang Indonesia kecolongan aaaaaaaaaaaah SHIT!!! 1-1 sama!  Mulai dari situ gue bener-bener panik, deg-degan gak tau kenapa gue ngerasa kalo gue yang lagi maen di GBK -__-

Ternyata gak cuma gue doang yang teriak-teriakan nontonnya, nyokap gue juga ikutan… waah kalo orang tua ikutan jadi makin seru, ditambah abang gue gak mau kalah dia teriak-teriak pas gue sama nyokap gue lagi tenang -__- bahkan lagi iklan abang gue teriak-teriak sendiri -____-” gue gak tau dia itu semangat apa gila

Nah ada satu nih pemain Indonesia yang bikin gue semangat nontonnya yap siapa tebak???

si pembuat wanita histeris

rambutnya gak nahan bro -__- keren banget, satu satunya pemain timnas yang bening ya dia Diego Michell

selalu gue dukung dia, nih cuplikan dukungan gue dirumah bareng nyokap dan abang gue:

gue : ayo ganteeeeeeeeng!!!! awas!! aaaaaaaaaaahhh ganteng gak papa kan teng??

nyokap: siapa sih ganteng ganteng? patrick??

gue: ya ampun -__-

abang gue: bonai tu mah

gue : -__-” plis deh yang satu satunya bening yak yang ganteng si diego

abang gue:  sssssttttttt!!!!!!!! berisik banget!! ganteng ganteng! dengerin aje napa tuh!!

nyokap: *teriak karna kebobolan gawang indonesia*

gue: ayo Indon!!!!!!! cepetan!

nyokap: Indon? -_-

*dan waktu Indonesia mencetak goal*

gue: IYAAA AYOOO GANTENG! EH TO! BAGI TEMEN LO! JANGAN MAEN SENDIRIAN WOY!!! EH EH EH CEPEEEEEEEET!! GOAL!!!

nyokap: GOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL YEEEEEEEEEEEEEEEEE

abang gue : etdah berisik banget yak nih nenek nenek pada -_-

gue, nyokap : hahahahaha

Indon ya Indonesia, orang malay kan begitu -,- nyebelin banget yak…

kembali ke TV, gue kesel se kesel keselnya gue yang lagi kesel!!!!

itu wasit bener bener SHIT banget tau gak sih!!!

gue rasa waktu malaysia ada yang akting jatoh, terus pemain laennya ngasih minum ke wasitnya itu gue rasa di aernya itu ada apa-apanya dah -___- gue mikirnya sih udah di jampe-jampe itu aer minumnya -_- masa abis minum itu kayanya tu wasit jadi WASHIT banget!! pas Indonesia goalin yang ke-2 eh offsideemang ofside sih ya tapi telat banget ngasih taunya gitu loh!!!

HELOOOOO WASHIT! plisdeh gedeg gue liat mukenya!! apalagi pas dia bergaya apatau deh gak jelas gitu ya..

Tapi gue bangga banget kok sama timnas..

Score masih 1-1 sampai pluit panjang dibunyikan, dan dikasih perpanjangan waktu, indonesia udah ngegoalin lagi tuh, tapi dibilang offside lagi -__- maunya apasih!!

Sampai pertambahan waktu abis akhirnya adu pinalti…

Tapi tapi tapi,, gue lagi ngeliatin twitter gue, pada ngomongin si ferdinan, pas gue liat tv,o_O dia lagi ngapain tuh? Ferdinan kenapa? ._.

gakbisa nyebutinnya disini gue, bahaya banget deh.

Ya, sampai waktunya adu pinalti, pertama Indonesia duluan yang ngeshoot… dan goaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaall

kedua malaysia… goal juga -_-

dan pada tendangan ke dua / ketiga indonesia gak berhasil membobol gawangnya si fahmi itu! aaaaaaaaaaaaaaaaaahhh sayang banget tuh!!!!

dan tendangan ke 4 malaysia juga gak berhasil membobol gawang indonesia

dan yang terakhir, tendangan ke5 indonesia berhasil ditepis fahmi

Waktu si malay yang ngeshoot haaaaaaaaaaaaahhh udah berhasil di tepis sama meiga, tapi………………. terlepas dan masuk!!!!!!!!

HAAAAAAAAAAAA SEDIH, NYESEK BANGET WAKTU NGELIAT YANG LOMPAT SENANG TUH MALAYSIA BUKAN INDONESIA!!!

ngeliat supporter di GBK tuh kasian banget, pengen nangis rasanya, mereka semua bener-bener nangis!!!!

😥 ya gimana gak nangis, mereka yang nonton langsung bisa ngerasain banget nyeseknya, deg-degannya, paniknya, cemasnya timnas pertandingan yang seharusnya 90menit, mundur jauh banget, bela-belain memberikan semangat buat garuda muda, tapi mereka hanya mendapat runner up.

jangankan yang di GBK, yang nonton lewat tv pun pastinya ikut merasakan sedihnya timnas gagal meraih medali emas.

ya walaupun Indonesia udah pasti menang juara umum, tapi pertandingan ini yang paling ditunggu-tunggu sepak bola!!!

tapi kita kalah! sama malaysia?? oh no!

gak kuat banget waktu ngeliat Malaysia menempati podium tertinggi, dan Timnas Indonesia menunduk sedih. bener-bener gak tega😥

Garuda muda sudah mencoba mengepakkan sayapnya untuk terbang setinggi tingginya, namun apadaya ini bukan waktunya bagi Indonesia menang dalam sepak bola sea games. mungkin 2 tahun mendatang garuda kita akan menang di semua cabang olahraga.

Dan tentunya sepak bola, sama seperti 10 tahun silam dimana indonesia berhasil mendapatkan medali emas.

Aku bangga menjadi anak Indonesia, aku bangga dengan garuda muda indonesia, aku bangga dengan prestasi mereka.

KITA TIDAK KALAH

KITA SUDAH MENANG

JANGAN BERSEDIH

KITA TUNJUKKAN SPORTIVITAS KITA PADA MEREKA

SELANJUTNYA KITA AKAAN MEMBORONG SEMUA MEDALI EMAS ITU

TENANG SAJA

INI BUKAN AKHIR SEGALANYA

AYO INDONESIA BISA!!!

Leave a Reply

