Bahagiamu Bahagiaku Sobat


Waktu buat postingan ini spontan banget, bener-bener gak direncanain, baru dapet berita langsung inisiatif ngeposting ini..

Perasaan gue malam ini antara seneng, sedih, gelisah, dan takut

Pertama seneng karna salah satu sahabat gue lagi merasakan kebahagiaan, ya gue ikut seneng sih gimana nggak, berawal dari gue ngeledekin dia sampe akhirnya jadian!! Ya ampun, senengnya bukan main deh

Yang kedua, sedih ya karna gue bisa membuat orang lain bahagia sedangkan gue sendiri aja gabisa buat diri gue sendiri bahagia, ya tapi hidup ya seperti ini, dengan membuat orang lain bahagia aja gue udah bisa merasakan kebahagiaannya kok :’)

Yang ketiga gelisah, kenapa? karna gue belum selesai ngerjain tugas kas kecil!!! OMG!!

gimana ini???

Siapa yang bisa bantu gue??

Gak ada??

Ok It’s ok -__-

Dan yang terakhir, gue takut….. Takut apa? gue cuma takut orang yang lagi bahagia dengan urusannya masing-masing melupakan gue………………..

Tanpa alasan yang jelas, ya gue harap sih nggak gitu ya, gue emang bukan apa-apa, cuma mencoba membuat sahabat gue seneng aja, ya kalo akhirnya sampe gue di lupain untuk yang lain yang membuat dia bahagia ya…………

Itu udah jadi pilihan dia ya,,

Kebahagiaan tersendiri buat gue kalo bisa membuat sahabat atau orang lain bahagia………

Bahagiamu itu bahagiaku,

Kalau akhirnya aku dilupakan

Asal kau bahagia

Aku rela :’)😥

Kau tetap sahabatku kawan🙂

 

*edisi lebay*

 

2 thoughts on “Bahagiamu Bahagiaku Sobat

Leave a Reply

