Jum’at Pertama di Bulan Desember


Sebelumnya maaf banget, karena gue jadi jarang posting di blog, hal itu dikarenakan kesibukan gue udah makin meningkat, ya mengingat gue udah kelas 3. Dan sekarang ini juga gue lagi ulangan semester.
Bener-bener gak ada waktu buat online apalagi buat mosting di blog.
Tapi berhubung hari ini jum’at dan itu artinya besok libur, so gue mau cerita-cerita aja hari ini

Berawal dari gue berangkat sekolah, gue nggak ngerti gue di anter siapa tadi, waktu di jalan budaya lagi macet macetnya gue diajak lewat jalan pintas (katanya). Gue bingung pas tiba-tiba lewat jalan yang sebelumnya gue gak tau itu dimana, dijalan gue berdo’a aja, antara takut sama biasa aja.

Barasa dibawa kabur, sementara ulangan dimulai pukul 06.30 gimana kalau gue bener-bener diculik???? Haaaaah tapi akhirnya gue sampe di depan gerbang sekolah gue! Kalo ditanya gue lewat mana, sama sekali gak bisa jawab, ya karna gue emang gak pernah lewat situ -,- makanya gue mikir kalo gue di culik.

Masuk sekolah disambut sama Pak Muslim, gue pikir gue bakal di omelin karna telat (lagi gak liat jam) eh malah di sapa……..
Waktu lewat lorong kelas tuh sepi banget, ini sebenernya udah bel apa gue kepagian sih?
Dan sesampainya di ruang 13 ternyata udah rame -____-
Dan bel pun bunyi, jadwal pertama adalah MATEMATIKA dan yang ngawas adalah Bu Tinar. Entah mengapa otak gue antara sadar dan gak sadar. Ya apapun hasilnya gue gabisa terima -,-

Jadwal berikutnya adalah PENJASORKES dan KAS KECIL…
Waktu ngeliat soal penjas, anak-anak udah pada ribut:
“Tiga tahun soalnya ini-ini mulu”
“Gak ada soal lain apa?”
Ya emang sih soalnya rata-rata 3tahun gue sekolah disitu sama terus -___-
Ini gurunya yang males bikin soal apa emang sengaja biar nilai muridnya bagus-bagus.karena soalnya itu terus??
Ya biar Pak Dede dan Allah yang tau…..

Waktunya pulang!!!!!!!
Biasa deh naik orange-orange (kayak the jack ye)
Dari mulai naik gue ngerasa ada yang nggak biasa!
Apa?????????????
Metronya NGEBUUUUUUUT BANGEEEEEEEET!!!!!
Gilanya bukan main!!!
Tapi gue nggak pikirin itu, gue asik menyantap kentang goreng…
Lama kelamaan, ini metro bener-bener GILA!!
Motor yang ada didepannya mau ditabrak-tabrakin!!
(Emang sih kedengerannya lebay, tapi gue ngeliatnya begitu!)
Dan sampai akhirnya disuatu gang ada yang mau naik, dan entah mengapa gue jadi ikutan GILA!!
Orang itu gue suruh cepetan naiknya!!!

Kenapa???
Karna gue tau penyebab metro itu buru-buru!!!
Apa apa apa apa apa apa??????
KARNA INI HARI JUM’AT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semua jadi serba buru-buru, dalem hati gue ikutan bilang : “ayo cepetan!!! Buru dikit buru dikit!” Dengan reflek gue makan jugajadi buru-buru karna apa????
Tiap hari jum’at pada waktu akan sholat jum’at jalanan condet biasanya ditutup sementara!!

Gue sadar kalau hari ini jum’at waktu ngeliat orang-orang dijalan pada make sarung, baju koko, sama peci!
Huuuuuuuuuuuh *tarik napas* *buang napas*
Sampe akhirnya di alhawi udah jam 11.30 ini bener-bener ngebut banget, berasa lagi nonton 3D, tapi INI NYATA!!!!!
Dari sekolah ke pgc kira-kira ± 15 menit doang
Ini sangat jauh beda sama hari-haribiasanya!!
Bisa 2x lipat /bahkan lebih..

Ini jum’at pertama dibulan desember, sekaligus jum’at pertama gue merasakan kebut-kebutan buat keluar dari jalan condet biar nggak terperangkap akibat jalan ditutup buat sholat jum’at….
Random banget jum’at ini -_____-”

Ya sekian dulu cerita gue buat hari ini, jangan lewatkan, cerita-cerita menarik atau sama sekali tidak menarik dan tidak pentingg lainnya ya…..
See you ………………

4 thoughts on “Jum’at Pertama di Bulan Desember

Leave a Reply

