HUT PGRI ke 66


Ini postingan harusnya gue publish pas tanggal berapa ya??? (mikir), tapat hari ultah PGRI, tapi berhubung koneksi gak bersahabat (lagi marahan) jadi gue tunda (tertunda sih sebenernya)…..

Nah, begini ceritanya……………

Pagi-pagi buta gue udah bersiap untuk berangkat ke sekolah, ya kira-kira pukul 06.00

(buta gak ya jam 6?)

Gue kira gak bakal jadi upacara soalnya hujan turun dirumah gue, sibuk nyari payung tapi nggak ketemu, (nggak tau sebenernya gue punya payung apa nggak-__-) ya sekitar pukul 06.12 gue baru naik kendaraan gue yang besar dan berwarna hijau, cepat-cepat gue naik biar nggak telat, nah sesampainya di Cililitan gue minta turun, karena kasian sama supirnya kalo gue suruh nganterin sampe sekolah bakalan di timpukin batu sama orang situ kali ya..

Nah, gue lumayan lama deh tuh nunggu di cililitan, sampe gue ngeliat jam di hp udah menunjukkan pukul 06.22!! Ahh parah banget ini, Ok,, terus dari pada lama gue jalan lurus terus menuju pangkalan motor (baca:ojek)

Langkah demi langkah ku langkahkan(kok jadi gajelas yah) dan dalam pikiran gue sebenernya gue gak mau ngeluarin duit lebih buat ongkos ojek itu -,-  ya tapi mau gimana lagi demi buku poin gue yang udah hampir penuh gue kasian, kasian sama temen yang laen yang buku poinnya masih kosong, masa gue udah banyak dapetnya mereka nggak kebagian sih, oleh karena itu gue milih naek motor.. eh nggak taunya ada temen gue si Delli nawarin gue buat bareng sama dia, ya emang ya orang baik selalu ada aja yang nolongin… (haha)

untungnya gak telat masuk sekolahnya, dan waktu bel berbunyi tuh guru-guru pada latihan buat ngibarin bendera..

Nah, salah satunya itu adalah Pak Acim, ini yang kedua kalinya gue ngeliat guru jadi petugas upacara….

Buru-buru banget deh pengibar benderanya, ya tapi bagus aja deh kalo guru-guru yang ngelakuinnya….

Hmmm berhubung gue lupa kejadiannya waktu itu kayak gimana aja, sampe sini aja deh ya ceritanya, lain kali disambung deh (Insya Allah)

cuma mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya untuk para guru di Indonesia yang sudah membuat seluruh siswa yang tadinya tidak bisa apa-apa menjadi apa-apa dan semua itu tidak lepas dari upaya seorang guru..

orang sehebat apapun tanpa adanya guru tidak akan bisa menjadi apa-apa..

Pengalaman juga merupakan guru bagi kita, karena kita bisa belajar dari pengalaman supaya tidak melakukan kesalahan yang sama..

 

Sekali lagi terima kasih Guruku, jasamu selalu abadi di hatiku…………………..

🙂

One thought on “HUT PGRI ke 66

Leave a Reply

