Kata-kata Bijak


Waktu hari sabtu kemaren gue sempet ke Gramedia niatnya mau beli buku buat UN, eh pas sampe di Gramed depok yang gue cari malah buku-buku psikologi…. Entah mengapa gue tiap ke toko buku selalu ke tempat psikologi terus, dan gue banyak baca buku psikolog disitu…

Hmm gue inget beberapa kata motivasi dari buku yang gue baca sampe sekarang, gue inget karena gue pikir itu kata bagus banget!! Beneran dah!! Sumpah ini bukan iklan!

Ini dia kalimat-kalimat yang membuat gue semakin semangat buat hidup menjadi orang yang berguna (lebay) :

  • Saya tidak peduli seberapa baik Anda… Saya lebih bagus!!
  • Pemenang membuat sesuatu terjadi… Pecundang membiarkan sesuatu terjadi.
  • Alasan itu hanya untuk pecundang!!
  • Kalau Anda pikir Anda kalah…. Itulah yang terjadi!!
  • Kalau Anda pikir tidak bisa…. Anda tidak akan bisa!
  • Pemenang melakukan apa yang pecundang tidak lakukan.
  • Kesuksesan kita bukan karena tidak pernah jatuh, tapi mampu bangkit kembali setiap kita jatuh.
  • Karya-karya monumental dalam sejarahhidup Anda akan terjadi ketika motivasi yang Anda miliki mewujud dalam bentuk aksi-aksi nyata. Itulah MOTIVASI!!!!!

Dan yang paling gue suka tuh yang ini nih bro dari Thomas Alfa Edison……

  • Kebanyakan ORANG GAGAL adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik SUKSES saat mereka memutuskan untuk MENYERAH

Semoga kalian yang baca juga ikut termotivasi kayak gue ya abis baca kalimat-kalimat diatas…

Cuma mau berbagi aja sih🙂 sering-sering main ke sini ya…

Blog gue menerima kritik dan saran juga kok, selama kalian senang gue pun senang juga okeh??

Ditunggu ya komennya ^_^

Sekian.

2 thoughts on “Kata-kata Bijak

Leave a Reply

