Apa ini nyata? :'(


Ini merupakan postingan gue yang ke 100, *applause* dan entah kenapa pas banget waktunya, awal gue bikin blog temanya sama tentang beginian juga dan sekarang yang ke 100 begini juga🙂

Waktu bikin postingan ini, dan sampai selesai bikin postingan ini mungkin gue masih degdegan, gemeteran, panas dingin dan apalah itu nama sodara-sodaranya…

Waktu lagi online entah mengapa gue terbengong melihat jalan raya, padahal gak ada yang menarik, tapi gatau kenapa mata gue tertuju ke jalan raya terus, dan tiba-tiba aja gue ngeliat seorang pesepeda membelokkan sepedanya ke kiri! ke oren!! haaaaaaah???!!!! gue langsung tersadar disitu! dalam pikiran gue udah bertanya-tanya apa orang itu “dia” atau hanya halusinasi gue aja yang selalu inget “dia” tapi kenapa orang itu ke situ??? :'(  jantung gue tiba-tiba berdetak cepet, cepeeeeeet banget!! sumpah cepet banget!!

ya gimana nggak cepet, gue sama “dia” itu gak ketemu udah 10bulanan, gue selalu berdoa supaya gue bisa ketemu “dia” walau hanya sebentar aja.. tapi hasilnya nihil, dan mulai saat itu gue mencoba untuk tidak berharap apa-apa.. Ya hasilnya gue justru makin gila! gila karna gatau kenapa rasanya hidup gue hampa (lebay)

Dan hari ini Sabtu, 17 Desember 2011 Allah sangat baik banget bangetan sama gue, mulai dari gue bisa makan siang bareng nyokap, bercanda, ngobrol dan ketawa sampe sakit perut sama mama, itu bener-bener jarang banget gue dapetin. Apalagi gue kelas 3, waktu gue dirumah itu jarang apalagi buat sekedar ngobrol sama mama, tapi hari ini nggak, gue punya banyak waktu bareng nyokap gue. dan gue seneng banget.. Dan sekarang gue di izinkan untuk bertemu orang yang udah buat gue seperti sekarang ini, bener-bener nggak percaya! Sebenernya ini nyata apa cuma imajinasi gue doang sih???!!!

Ya Allah ini beneran gak sih???!!

Gue kayak orang yang lagi sakaratul maut yang mau di cabut nyawanya waktu gue tau orang itu beneran “dia”😥 dan yang bikin gue juga pengen mati ditempat adalah dia nyapa gua…😦 T_T😥

Waktu lagi bengong mikir itu “dia” apa bukan tiba-tiba orang itu mendekati gue dan

“Hey Sarah :)”

*detak jantung makin cepat*

DIA NYAPA GUE?????

SERIUS ITU DIA???? :O

kaget banget sumpah, gue cuma bengong ngeliatin dia, dan saat itu juga pikiran gue berantakan, dan sampe dia nanya gue “lagi ngapain sar?” pikiran gue yang tadi mikir kesana kemari mencari alamat langsung fokus lagi, dan entah mengapa lagi gue lagi-lagi nggak bisa bersuara😦 sama seperti pertama ketemu tahun lalu, dan gue cuma senyum doang, gabisa diungkapin dengan apa-apa lagi😥 seneng banget tapi nggak percaya kalo akhirnya gue bisa ketemu lagi, gue fikir ga akan pernah lagi, setelah do’a gue yang waktu lagi gabisa mikir itu…

Ya, dulu gue pernah berdo’a kalau gue gamau ketemu “dia” lagi karna suatu masalah, dari situ gue kesel banget sama dia, gue berhasil membuat diri gue membenci dia.. dan ternyata do’a gue itu sepertinya terkabul, karena sudah 5bulan berlalu dan gue bener-bener nggak ketemu ataupun ngeliat dia lagi, dan entah kenapa perasaan benci itu lagi-lagi kalah oleh perasaan cinta😥 tapi setelah berbulan-bulan gue juga nggak di izinin ketemu dia lagi….

Sampai akhirnya 10bulan gue nggak ketemu “dia” ini sebenernya sangat nggak penting ya buat orang yang tidak mengerti, tapi buat gue??? Itu tuh kayak perjuangan tersendiri.. do’a gue bener DI KABULIN! gue nggak pernah ketemu dia lagi! walaupun “dia” pernah main kesini tapi gak pernah gue ketemu dia.. Ya sempet nyesel gue berdo’a kayak gitu, karna gue berdo’a begitu perasaan gue makin kesiksa, iya kesiksa banget😥

Kembali ke masa kini,

Dan waktu dia nanya lain-lain sama gue, coba tebak apa yang terjadi??

tangan gue basah -__- lebay?? emang kedengeran dan keliatannya lebay, tapi gue sendiri gak pengen kayak gitu, gue nggak ngerti kenapa begitu -_- gue jawab pertanyaan dia kayak orang yang gugup di wawancana pas pengen kerja..

Gue sampe sekarang masih terbengong-bengong loh, setiap gue ketemu dia dulu pasti efeknya gue bengong gak percaya gitu, apa bener tadi gue ngobrol sama dia? selalu! SELALU BEGITU!!

nggak ada yang berubah dari dia, masih seperti dulu, tapi bedanya sekarang dia kayaknya ga malu lagi manggil gue  HAAAAAA *tiba-tiba mati*

Ya Allah, sebenernya masih nggak percaya kalau dia datang lagi, nggak percaya dia manggil gue “sarah”  sekarang🙂 gak percaya itu adalah dia😥 bener deh masih nggak percaya😥

Hati ini rasanya gimana gitu waktu ngeliat dia, kalo bisa pengen ngeluarin semuanya dengan teriak dan nangis sepuasnya, biarin orang mau kata apa T_T

Tapi pertemuan gue dengan dia cuma sebentar, ya sebentarpun rasanya udah Alhamdulillah, tapi tapi tapi gue bakalan gak bisa tidur malam ini, nggak ngerti juga deh sama diri gue, kenapa pas gue inget, atau kebayang atau ketemu dia gue merasa hati gue itu rasanya begini, gak bisa dijelasin deh pokoknya, selalu begini, dan anehnya cuma dia yang bisa membuat gue begini -__-

Terima kasih Ya Allah untuk hari yang menyenangkan ini, Engkau maha tau apa yang aku butuhkan, tapi tak jarang aku melupakan-Mu tapi Engkau selalu memberiku kebahagiaan, hingga aku ingat pada-Mu ketika aku banyak masalah😥 malu rasanya dengan diri ini😥

Terima kasih Ya Allah :’)🙂 :*

I will always remember this day :’)😥

Leave a Reply

