Postingan Pertama di Tahun 2012


Assalamualaikum………………………………

(Jawab dong)

Hmm belum terlambat kan ya kalo gue ngucapin

HAPPY NEW YEAR 2012!!!!!!!!!!

*nyalain petasan*

*eh salah, siram, nyalain kembang api*

*tiup teroompet*

*kabur sebelum dibakar masa yang lagi tidur*

Gimana rasanya udah tahun 2012 aja? Ya semoga kita semua masih diberi kesehatan oleh Allah SWT ya, dan kita harus menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bermanfaat lagi dari tahun-tahun sebelumnya🙂 Amin..

Ini postingan pertama gue di tahun 2012 nih, padahal pengen ngepost pas tanggal 1 Januarinya tuh tapi lagi di rumah Saudara jadi gak bisa ngepost deh, dan baru ngepost lagi hari ini.. tanggal berapa ini??
belum terlambat kan ya, masih dalam suasana tahun baru…

menurut gue tahun baru kali ini kurang seru dibandingkan dengan tahun lalu.. iya karna keluarga gue mencar-mencar, beda kayak tahun lalu yang ngumpul.

Tapi bukan berarti tahun ini lebih suram dari tahun lalu.. Banyak banget yang harus gue capai di tahun ini, so tahun ini HARUS JADI TAHUN GUE!! dan gue gak mau tau gimana caranya gue HARUS BISA…

Tahun ini juga menjadi tahun yang amat sangat menyibukkan buat gue, karena di tahun ini gue semakin dekat dengan bulan april, dan itu artinya gue akan segera menghadapi Ujian Nasional…….. Oh God!! pasti lemes tiap denger kata UN. yang paling gue pikirin kalau UN itu adalah masa depan gue, hidup mati gue ada disitu.. Ya gimana nggak, kalau gue TL (naudzubillah) gimana masa depan gue nanti…. Oleh sebab itu tahun ini gue HARUS belajar lebih giat dari tahun lalu, buat apa??

Ya tentu aja buat mengejar target gue, supaya LULUS dengan nilai yang membanggakan, dan setelah itu di tahun ini juga gue akan masuk Perguruan Tinggi.. Insya Allah gue udah menentukan akan kuliah dimana, dan Fakultas yang dipilih apa, bahkan sampai lingkungan kampus, teman-teman gue dikampus itu udah ada di otak gue… -..-

Dan ditahun ini juga blog gue ini akan berulang tahun, ya walaupun umurnya baru beranjak “1tahun” tapi semoga aja nggak kalah sama blog lain yang umurnya sudah lumayan matang🙂

Dan semoga juga para pembaca setia blog ini tetap setia membacanya, dan kalau bisa lebih banyak lagi pembaca setianya🙂 dan bagi pembaca baru, semoga kalian suka dan terus ikuti blog ini ya… dan akan terus gue update lagi supaya kalian lebih nyaman masuk ke blog ini

Dan do’akan juga ya semoga saya berhasil mencapai impian saya di tahun 2012 ini.. Hingga membuat orangtua saya bangga pada saya.. Dan tentunya blog ini semakin bagus lagi, dan semakin banyak juga pengunjungnya..

Hmm kalau bisa sih jangan hanya dikunjungi, tapi diikuti juga tiap postingannya, semoga bermanfaat ya🙂

Walaupun blog ini kebanyakan isinya adalah curahan hati, tapi tidak jarang juga saya posting berbagai motivasi, dan juga tips yang bagus..

Dan semoga saya bisa menjadi bermanfaat untuk kalian semua ya..

Oh iya, jika ada yang ingin curhat, bisa juga kok, tinggalkan saja di kotak komentar, dan jika saya bisa, pastinya akan saya bantu..🙂

kayaknya postingan pertama ditahun ini cukup sekian dulu ya..🙂

Jangan khawatir, saya sering update kok hehe

Have a nice day

Wassalamualaikum………………….

2 thoughts on “Postingan Pertama di Tahun 2012

Leave a Reply

