GoodBye Holiday


Sebenarnya sedih banget meninggalkan libur yang sebenarnya juga kurang panjang untuk para pelajar dan calon alumni seperti saya ini..

Banyak sekali yang saya lakukan selama liburan kali ini, tapi sangat disayangkan liburan kali ini saya diberi ujian duluan oleh Allah, yaitu ujian dengan berbagai penyakit, ya walaupun bukan sakit yang parah namun kalau banyak tetap saja kan?? ya mulai dari badan saya panas sekali, radang tenggorokan, sakit kepala, flu, panas dingin hingga batuk.. tapi dari sakit ini saya banyak belajar betapa berharganya kesehatan itu, seberapa mahalnya sehat itu. Dan kita hanya tau itu ketika kita sedang jatuh sakit, right??

Namun bukan karna sakit, saya hanya tidur dan diam dirumah saja.. justru kalau sakit saya ingin pergi keluar, melakukan aktivitas seperti biasanya, dan tentunya ngeblog🙂

Liburan kali ini juga membuat saya lebih suka membaca buku (bukan buku sekolah tapinya) banyak buku motivasi yang saya baca dan membuat saya merasa bahwa saya punya tujuan yang harus saya capai, dan itu sebabnya saya harus menyelesaikan sekolah saya yang hanya tinggal beberapa bulan ini saja😦 sedih banget rasanya memang.. ya tapi hidup ini berputar terus menerus, kita juga tidak mungkin terus menerus berjalan ditempat bukan??

Liburan kali ini saya lebih banyak memikirkan masa depan saya nanti, mulai dari meneruskan pendidikan, kerja hingga membuat orangtua saya bangga.

Ingin sekali membuat mereka kagum pada saya, bukan karna apa-apa tapi saya hanya ingin mencoba membalas budi kebaikan orangtua saya sejak dulu kala.. ya memang tidak akan mungkin setimpal.. tapi setidaknya saya sudah berusaha membuat mereka tersenyum.

Dan besok sudah saatnya memulai kehidupan baru di sekolah. karena ini hari terakhir tadinya saya ingin sekali bertemu Raditya Dika di acara booksigning manusia setengah salmonnya, namun karena cuaca yang tidak mendukung juga kondisi saya yang sedikit pusing dan melihat bumi ini berputar membuat Mama saya tidak mengizinkan saya untuk pergi ke Gramedia Depok.

Saya begitu senang dan sangat bahagia memiliki seorang Ibu seperti Beliau, Mama yang selalu mendukung saya, selalu mengerti keadaan saya walaupun saya tidak pernah bercerita padanya..

Liburan kali ini juga membuat hubungan kami menjadi lebih dekat lagi, ya maklum saja karena kalau sekolah saya pulang sore dan itu sudah capek sekali..

Masa liburan saya ini sering saya habiskan bersama keluarga keluar, dan tidak lupa pula berkumpul bersama teman dan sahabat juga. Dan juga lebih dekat lagi dengan ……...*sensor*

Saya jadi lebih memahami semuanya dari liburan kali ini, liburnya cukup panjang ya, 1 tahun saya libur tak terasa besok sudah mulai melakukan rutinitas sebagai pelajar …

Oh iya baru inget.. ini adalah liburan terakhir saya sebelum lulus nanti, haaaa betapa sedihnya karena tahun depan sudah tidak bisa merasakan libur dari sekolah karena sudah kuliah😦 bulan-bulan terkahir akan saya gunakan semaksimal mungkin.🙂

Hmm besok saya akan melaporkan bagaimana hari pertama saya setelah liburan ini berakhir..

So, see you tomorrow guys🙂

Leave a Reply

