It’s Over


Sejak lama ingin ku lakukan ini

Tapi selalu gagal

Bukan

Bukan karena aku tak mau mencoba lagi

Tapi ini bukan keinginan hatiku

Seperti pelangi yang datang setelah hujan membasahi bumi

Siapa yang menyangka aku bisa melakukan itu

Namanya tak terhapus dihati

Namun mengapa ini benar-benar terjadi?

Aku merasa semakin tak bisa menghapusnya

Itu hanya kesenangan sesaat bagiku (mungkin)

Tapi entahlah, aku tak bisa menjawab

Sungguh tak mengerti mengapa sekarang

Aku harus benar-benar melupakannya

Mengapa tidak sejak dahulu?

Sejak belum seperti ini?

Aku rasa ini jawaban di setiap do’a ku

Aku yakin ini yang terbaik

Aku yakin Allah merencanakan hal baik untukku

Aku yakin untuk benar-benar menghapusnya

Seperti pasir di pantai yang selalu tersapu ombak

Sudah cukup banyak hal yang tak baik

Dan aku bodoh!

Aku bodoh melakukannya

Ya, itu karena aku buta

Hatiku telah buta karenanya

Namun ini saatnya

It’s over

Leave a Reply

