Menyelami Indahnya Dunia Maya


Zaman sekarang itu zamannya teknologi guys, dimana-mana sudah mudah karena sudah ada internet, bahkan handphone juga sudah semakin canggih berkat adanya internet. Tidak susah lagi untuk berinteraksi dengan teman yang tinggalnya jauh dengan kita, apakah itu di luar kota, atau bahkan di luar Negeri sekalipun, kita bisa bertatap muka dengan teman nan jauh di mato..

Ya jujur aja, hidup gue nggak bisa lepas dari dunia maya, gue punya banyak akun jejaring sosial, sama seperti anak remaja lainnya.. Mulai dari facebook, twitter hingga blog ini, semua penting bagi gue, seakan merekalah teman-teman dan keluarga gue, dan gue juga lebih up to date karena setiap online twitter pasti gue bisa dapet berita secepat koneksi AXIS.. Padahal berita itu baru aja kejadian, tapi karena banyak orang di timeline twitter gue jadinya langsung tau.. Memang canggih banget jaman sekarang.

Kalau lagi internetan itu pasti lupa waktu bahkan gue bisa online seharian nonstop kalau nyokap gue nggak marah-marah karena gue sampe lupa makan karena online terus, tapi nggak tau kenapa besoknya online lagi. Dunia maya itu bagi gue bagaikan surga bawah laut yang indah dan tidak boleh dilewatkan oleh siapapun, dan jika zaman sekarang masih ada orang apalagi anak muda yang gaptek (gagap teknologi) itu cupu banget kali ya, ya coba aja bayangin kalau misalnya mau online tapi gak tau caranya gimana. Itu orang pasti tinggalnya di pedalaman nih

Punya banyak akun jejaring sosial juga bisa menaikkan tingkat ke-EKSIS-an seseorang loh, nggak percaya? ya mungkin kalau nggak bisa eksis di dunia nyata kalian bisa eksis di dunia maya bukan?? Banyak contoh orang yang eksis di dunia maya jadi terkenal di dunia nyata, kenal @poconggg ?? dia cuma eksis di twitter dan blog tapi sekarang dia eksis dan terkenal di dunia nyata juga kan??

Ya semakin banyak kalian update semakin eksis pula kalian, mau makin eksis?? Pake AXIS juga!! blog dunia AXIS

Gue juga nggak tau kenapa banyak orang yang pengen banget dibilang eksis, mungkin mereka kebelet eksis kali ya, ada yang ngaku anak eksis tapi dia nggak ngerti menggunakan internet, apa itu eksis juga? Please deh, tapi kalau orang yang sering online jejaring sosial dan banyak temannya itu bisa dibilang eksis juga, semakin banyak teman atau followers semakin eksis pula orang itu, tapi bukan dari free folow ya…

Internet itu banyak manfaatnya, mulai dari menambah ilmu, menambah teman, menambah inspirasi, menambah penghasilan, menambah derajat ke-eksis-an juga bisa di dapat. Anak kecil zaman sekarang tuh sudah sangat lebih gaul dari pada orang dewasa, karena mereka lahir sudah di zaman berteknologi canggih, jadi lebih mudah untuk anak kecil mengerti akan teknologi, khususnya adalah internet.

Dengan internet yang tidak memiliki apa-apa jadi memiliki apa-apa dan yang sudah memiliki apa-apa jadi makin banyak memiliki apa-apa itu.. (hehehe)

Ya intinya sih internet bermanfaat jika digunakan dengan bijak, jangan terlalu terjerumus dengan dunia maya juga, tapi untuk menyelami dunia maya untuk hal yang bermanfaat kenapa tidak??

Dengan AXIS kita bisa mengakses internet sepuasnya, koneksinya juga kenceng, cocok juga buat anak muda seperti kita yang ingin eksis..

Eksis dengan AXIS?? Pasti lebih eksis🙂

4 thoughts on “Menyelami Indahnya Dunia Maya

  1. Fantastic goods from you, man. Menyelami Indahnya Dunia Maya niidass I’ve understand your stuff previous to and you are just extremely wonderful. I really like what you’ve acquired here, really like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it smart. I can not wait to read far more from you. This is really a wonderful Menyelami Indahnya Dunia Maya niidass informations.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s