1st year my blog


Pada tanggal 10 Februari 2012 kemarin blog ini bertambah usianya, hari itu adalah tahun pertama blog saya ini. Walaupun baru 1 tahun tapi sudah lumayan juga tulisan saya disini (PD)😀

Arti 1tahun blog ini sangat besar bagi saya, karena saya sudah mulai mengetahui jati diri blog ini, dan saya terus mencoba menulis supaya tulisan saya dapat diterima teman-teman semua. Mungkin bagi para blogger 1 tahun itu belum ada apa-apanya ya, tapi saya terus menerus mengembangkan apa yang ada di otak saya, jadi mohon di maklumi apabila masih ada kekurangan pada blog saya ini.

Saya juga sangat membutuhkan komentar dari teman-teman semua, supaya saya bisa memperbaiki kekurangan dalam blog ini, saya sangat berterima kasih bagi Anda yang menyempatkan untuk berkunjung juga berkomentar.
Saya bukanlah apa-apa, tapi saya ingin tulisan saya pada blog ini bermanfaat bagi kalian semua.

Oh iya, terima kasih bagi teman-teman yang sudah mengucapkan ulang tahun untuk blog saya ini.

Terima kasih telah menjadi pembaca setia blog ini, dan bagi yang baru saja mampir saya harap Anda akan menjadi pembaca setia blog saya ini. Tanpa kalian saya bukan apa-apa🙂

Sekian.

4 thoughts on “1st year my blog

Leave a Reply

