30 Hari Menjelang UN


Yap maaf baru bisa ngepost lagi…

Sebenernya udah banyak postingan cuma masih draft karena nggak ada waktu buat lanjutinnya (sok sibuk)

Ya hari ini Jum’at, 16 Maret 2012 adalah hari yang….. ah sudahlah susah dijelaskan dengan kata-kata, yang pasti bulan depan itu adalah…..

Bulan April. Iya benar bulan April, tapi bulan depan dengan tanggal yang sama seperti sekarang itu apa???

UN lulus!!

16 APRIL 2012!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari dimana seluruh siswa siswi di seluruh pelosok di Indonesia dengan tingkat SMA/sederajat akan berperang melawan soal-soal dengan bersenjatakan ilmu yang sudah dipelajari dan alat-alat tulis…

Nggak nyangka banget ya, sebulan lagi kita di sekolah, sebulan lagi merasakan belajar bersama teman yang kita kenal selama 3 tahun terakhir. sedih memang, tapi life must go on.

Ya itu alasannya kenapa gue udah jarang ngepost lagi, selain sibuk belajar gue juga sibuk mikirin masa depan gue nih, nanti abis lulus gue mau kemana..

Umm waktu itu gue pernah mosting “mau kemana setelah lulus nanti” kok, jadi buat yang mau kuliah atau kerja setelah lulus bisa diliat disini ya..

Oiya kenapa gue bilang langsung kerja?? karena gue sekolah di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) tidak jauh berbeda dengan SMA tapi kelebihan SMK itu kita lebih banyak di ajarkan praktek, tidak hanya teori terus menerus, dan kita juga diberi kesempatan untuk melakukan PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) jadi kita lebih di siapkan untuk langsung terjun ke lapangan pekerjaan, jadi jika kita lulus SMK tidak perlu kuliah sebenarnya kita sudah mempunyai keterampilan masing-masing jurusan. Jadi tidak diragukan lagi lulusan SMK sekarang (sumpah ini bukan promosi!! -,- )  entah apa hubungannya gue nggak tau -___-“

Kalau kuliah itu relatif, tergantung kemauan orang itu juga kan? Right??

Dan karena gue baru beli bukunya @shitlicious yang judulnya #skripshit

ini penampakan novelnya

gue dapet pencerahan mengenai universitas.. “universitas negeri gak otomatis menjamin masa depan lo lebih cerah!” 

Yap!! setuju banget gue!!! mau negeri atau swasta asal kita belajarnya sungguh-sungguh pasti masa depan kita itu cerah bro! Jaman sekarang pada berebutan daftar PTN dan ikutan SNMPTN dan akhirnya gila gara-gara nggak lulus tes, itu cuma bikin diri lo nyesel di kemudian hari, semua kejadian itu ada hikmahnya..

Kalaupun lo nggak diterima PTN itu bukan karena lo nggak pinter, tapi emang udah direncanain buat masuk universitas lain sama Allah. (tiba-tiba kerasukan roh Mario Teguh)

Zalam Zuper😀

Ya jadi gue disini sebenernya mau minta do’a dari kalian semua semoga UN gue lancar nantinya.. oh iya hampir lupa, hari senin nanti tanggal 19 Maret gue juga udah UN produktif (khusus SMK) gila!!! cepet banget waktu berputar!!

Semoga gue dan seluruh siswa siswi di Indonesia sukses dan LULUS UN 2012!!

Terima kasih ya yang sudah meluangkan waktunya🙂

Jangan lupa do’a kalian bermanfaat bagi masa depan kami🙂

One thought on “30 Hari Menjelang UN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s