Minggu Terakhir menggunakan Putih Abu-abu


Minggu ini gue rasa minggu terakhir gue dan temen-temen semua menggunakan seragam putih abu-abu.. iya karena minggu depan kita udah bertemu dengan masa depan kita semua dengan jalan melalui Ujian Nasional

Oh iya akhir-akhir ini emang postingan gue lebih sering berisi tentang UN ya, umm sebenernya gue cuma mau mengeluarkan seluruh pikiran yang ada di dalam otak gue supaya nggak terlalu memikirkan UN itu sendiri, jadi kalau gue mosting tentang Un itu karena sebenarnya gue mau berbagi aja bagaimana perasaan gue dan teman-teman yang seangkatan dengan gue. Rasanya itu….. huh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Nervous? Iya semua rasa tercampur jadi satu kalau inget UN itu makin deket. Tapi semenjak di sekolah gue dilakukan Pendalaman Materi (PM) gue sudah sedikit lega dan nggak takut lagi.

Dan pada minggu terakhir ini, Insya Allah udah siap lahir batin buat menjalani UN yang dilaksanakan pada 16 April 2012 minggu depan. Kenapa gue bisa siap?? Karena sudah 5 kali gue menjalani Try Out UN dan disekolah juga sudah sering banget dilakukan uji coba UN, dan nggak pernah berhenti belajar juga membuat anak kelas XII gue rasa udah cukup siap menghadapi un nanti.

Waktu bikin postingan ini sebenernya gue agak kepikiran buat un nanti, tapi gue gak mau dihantui dengan perasaan takut. Karena takut itu bukan jalan. Dan entah kenapa gue jadi ngaco gini ngomongnya -__-

Ya postingan singkat ini untuk kalian semua yang udah kangen nunggu postingan gue. *ditimpukin*

Maaf ya kalo ada kata yang salah dari postingan ini..

Oh iya, akhir-akhir ini gue jadi sering memikirkan apa cita-cita gue, ya karena un makin dekat. entah kenapa gue jadi kepikiran cita-cita.

Usia segini emang masih labil kali ya kalau menentukan cita-cita, tapi kalau ditanya, ya banyak banget yang ingin gue capai.. Mulai dari jadi penulis, jurnalis, photographer, sutradara dan sekarang jadi suka gambar juga (padahal gabisa gambar loh) ya masih banyak lagi deh.. Kalau cita-cita kamu apa?? Share di comment box ya🙂

Minggu ini tuh harus sangat gue nikmatin karena nggak akan bisa terulang lagi, ya gak?

Buat seluruh anak kelas XII di manapun… Ayo kita berjuang🙂

SEMANGKAA \(^O^)/

Semoga kita lulus semua ya🙂 #AMIN!!!

Kita ketemu lagi di libur panjang nanti ya… Bye🙂

2 thoughts on “Minggu Terakhir menggunakan Putih Abu-abu

  1. semoga sukses untuk ujian nasionalnya

    hmmm, cita-cita buat anak seusia kamu sepertinya wajar kalau masih di awang-awang. Habisnya, anak2 di Indonesia ini kan sebagian besar blum merasakan apa itu pekerjaan, masih banyak bermainnya. Ya mungkin nanti kalau dirimu sudah butuh pekerjaan untuk mencari uang kamu bakal tahu apa yang kamu cita-citakan.

Leave a Reply

