Kawan.. Masa depan ada di tangan kita..


Mau nanya nih..

Siapa sih yang nggak punya cita-cita?

Ya walaupun banyak orang yang kalau ditanya apa cita-citanya masih bingung untuk menjawab. Ini merupakan akibat dari kita yang tidak mengenali siapa sebenarnya diri kita ini. Bagaimana mungkin kita bisa mengetahui apa yang kita mau jika kita tidak mengenal diri kita lebih dalam?

Ngerti nggak?? lambaikan tangan kalian ke wabcam jika kalian sudah tidak kuat untuk melanjutkan ini. Oke.

Kawan.. Kita sudah dewasa bukan? kita sudah melangkah jauh di dunia ini. Dan semua itu adalah pilihan kita sendiri jika sampai sekarang kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, kita harus lebih berfikir jernih untuk melangkah ke depannya.

Kawan.. Masa depan kita ada di tangan kita!

Akhir-akhir ini gue sering ngeliat temen-temen pada saling bertanya di jejaring sosial, facebook dan twitter tentang masa depannya. Mau kemana setelah lulus. Gue jadi sedih, walaupun setelah lulus ini kita akan pisah. ya mungkin ada yang mau kuliah atau ada yang mau langsung kerja. sibuk dengan urusannya nanti. ya begitulah.. Semakin dewasa kita, mungkin semakin jarang kita bisa bertemu seperti saat kita sekolah dulu.

Mungkin pada saat sekolah, kita bosan melihat orang yang kita jumpai dia lagi dia lagi. Tapi justru itu yang akan kita ingat sampai kapanpun. Waktu kita bermain bersama saat sekolah,, tentunya akan berbeda kelak nanti.

Kawan.. seneng banget ngeliat temen-temen pada care memberi supportnya untuk kita. itulah yang harus kita ingat kawan. Jangan pernah sepelekan orang yang udah berbuat baik pada kita. Mungkin tanpa support mereka kita tidak akan optimis meraih tujuan kita bukan??

Di bulan yang masih mendebarkan ini, mungkin diantara kalian (tiba-tiba d’massiv nyanyi) ada yang baru menyadari siapa sahabat kalian. Siapa sebenarnya orang yang tulus berteman dengan kalian. dan sebagainya? Tapi jangan lupakan juga seluruh teman kalian. Walaupun di dalam kelas kalian punya best friend. Tapi masih banyak yang baik tanpa kalian sadari.🙂

Masa depan yang cerah harus kita jemput kawan..!

Dan tentunya tidak semudah membalik telapak tangan. harus dengan perjuangan, kerja keras. Dan pastinya selalu minta do’a pada semua orang. Semakin banyak orang yang mendoakan kita, ya Insya Allah akan lancar jalan kita untuk menuju kesuksesan.

Kawan.. dimanapun kalian berada nanti.. kita akan tetap bersama.. Jarak dan waktu memang dapat memisahkan raga kita.. tapi hati kita akan selalu bersatu kawan..

*jadi sok bijak gini gue*

Oh iya, mungkin kalau temen-temen punya masalah dengan yang namanya pilihan, gue punya kalimat yang bagus nih, ini gue buat berdasarkan pengalaman gue loh🙂

Apabila kita dihadapkan pada 2 buah pilihan yang sulit untuk dipilih, cobalah untuk membuat pilihan ke 3. Dan kita harus yakin bahwa itu pilihan yang terbaik

Kawan.. ayo kita meraih mimpi bersama🙂 menjadi seperti ini..

Saling bantu temennya ya, jangan takut tersaingi, kalau dia berhasil ya paling tidak kita juga sudah berhasil membantunya, dan kalaupun dia lupa dengan kebaikan kita. serahkan saja pada Allah🙂

SALAM ZUPER KEJU 🙂

6 thoughts on “Kawan.. Masa depan ada di tangan kita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s