It’s My Second World


HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIII

*pasang petasan*

Apa kabar kalian My Blog Readers???? *kecup satu satu*

Pasti kalian udah pada tanya-tanya ya, ini yang punya Blog masih ada apa nggak, atau nanya apa gitu?? Ada gak?? Ada kan ya??😦

Yaudah kali ini gue mau membahas tentang kegiatan gue selama …. *liat kalender*

Wah udah tepat 1 BULAN GUE GAK NGEPOST!!

Maap ya.. Gue sebenernya udah usaha buat ngepost tiap kali ada moment yang pas..

Waktu itu gue pengen post “GUE LULUS JUGA” tapi karena modem gue ini abis dan gue lagi sibuk banget *sibuk jadi pengangguran* jadi gak ngepost..

Terus juga mau ngepost “GRADUATION” dan alasannya masih sama juga kayak diatas, belum beli kartu modem baru dan masih sibuk juga *masih nganggur* hingga pada malam ini gue ngepost setelah dari sore hari gue dilanda penyakit LAPAR yang udah AKUT akhirnya gue bisa ngepost juga, walaupun gue masih sibuk juga *MASIH JADI PENGANGGURAN*

gue mau kasih liat sama lo semua aja nih foto waktu gue dinyatakan “LULUS 100%” Alhamdulillah *tebar bunga*

Nih.. Here We Are…

ini waktu pada nunggu pengumuman

ini udah pada heboh teriak “gue lulus”

itu ada inisial siapa ya dibaju gue? *SALAH FOKUS*

ini pilox yang nantinya diambil polisi *naas*

CALON WANITA SUKSES!

Nah setelah pengumuman selesai dan euforia dilakukan dengan cara masing-masing, 1 minggu kemudian dilaksanakan GRADUATION atau WISUDA. Gue dan teman-teman adalah angkatan ke- 41 di SMKN 22

hmm repot juga ternyata nyari-nyari kebaya gitu, gue aja kalo mau nyeritain soal kebaya bisa sampe 3 hari 5 malem ngetiknya *mana ada? -__-*

dan kayaknya gak bisa dijelasin lagi karna gue sendiri udah lupa -__-” ya maklum aja itu wisuda tanggal 30 Mei, udah 2 minggu lebih, jadi buat ngegambarin suasananya susah🙂 maaf ya ini kesalahan teknis (modemnya abis)

Langsung ajadeh ya, mungkin dari foto-foto ini kalian jadi ikut terbawa suasana *asek* Yuk Cekibot….

ini sebelum acara dimulai bersama Pak Miswan

bersama Pak Adel

bersama Kak Alan

Miss Indonesia “Yang Muda Yang Berjaya” *minjem tagline nyunyu*

Yap kayaknya itu aja cerita gue tentang kegiatan selama gue belum sempet mosting.. Setelah gue perhatiin, dari ke-3 foto diatas yang fotonya bareng guru. Itu ketiganya guru Komputer -__-” bisa kebetulan gitu yak..

Ya pokoknya gue ngerasa ada yang kurang aja selama gue gak mosting lebih dari 1 Bulan. Mungkin karena gue udah terbiasa buat mosting secara teratur *SOK* jadi pas ga mosting dalam waktu lama ya gini jadinya.. lupa semua, lupa mau nulis apa. Tapi gue seneng, bisa kembali ngeblog lagi, gue ngerasa seneng banget ketika ada beberapa temen gue yang nanya “Kapan postingan terbarunya di publish” dan sebgainya. Dari situ gue mulai berasa kalau gue punya dunia yang lain (bukan gaib) gue ngerasa ditunggu, dan gue juga ngerasa kalau ini adalah dunia kedua gue. “IT’S MY SECOND WORLD” yeah.. Gue gak akan berenti nulis lagi, karena gue punya kalian.. “My Blog Readers” kalian yang selalu men-support gue. Tanpa kalian gue dan blog ini tentunya gak ada artinya🙂

Yah jadi curhat dulu guenya, Yaudah pokoknya begitu deh, maaf ya kalau terlalu lama absen🙂 Semoga kalian gak bosen ya main kesini, saran dan kritik kalian gue jadikan sebagai acuan biar nanti jadi lebih baik lagi.

Oke ya gak mau terlalu panjang juga, kasian nanti yang mau malem mingguan pacarnya nungguin. Buat yang  jomblo gak usah khawatir, selancaran aja di blog gue😀

Selamat Ber- Malam Minggu untuk yang merayakan,

dan Selamat Ber- Sabtu Malam untuk yang tidak merayakan :’)

Leave a Reply

