Official Administration Only


Selamat berakhir pekan kawan….

Sesuai janji, gue mau ngepost spesial membahas tentang Administrasi Perkantoran 2. FYI buat yang gak tau, itu adalah kelas gue. Karena sekarang gue dan teman-teman udah LULUS (Alhamdulillah) jadi gue mau mengajak lo semua (AP2) buat mengenang kembali apa yang dulu pernah kita lakukan bersama selama 3 Tahun terakhir ini..

Mungkin dengan beberapa foto dibawah ini dapat membuat kalian bisa tersenyum atau bahkan tertawa geli mengingatnya dan gue harap kalian tidak melupakannya.. Semoga kalian terhibur ya di Minggu Malam ini.. Langsung aja Cekidot….

X AP 2

Inget sama foto diatas? iya  itu waktu kita masih imut-imut, unyu-unyu, polos-polos, masih bisa maen-maen, jarang belajar gak kayak kelas 3 pastinya yang mukanya udah keliatan stress mikirin UN ..

Kalo yang ini tau? yap masih ada 2 orang Teman kita, kelas kita masih rame, tapi ngomong-ngomong kelas 1 itu jamannya lagi pada 4lay ya? -__-” itu yang kiri siapa namanya hayo?? beda banget kan sama sekarang😀

polosnya

ini pada ngapain?

Pada kenal sama yang itu?? gue lupa (purapura gakenal)

Kalo kalian inget, waktu kelas 1 dulu kita dapet tugas pelajaran produktif (lupa pelajaran apaan) buat nyari gambar ekspresi orang yang keliatan dari body language-nya. Nah karna susah nyari di internet, gue dan yang laen inisiatif buat meragain sendiri ekspresi yang belom di dapet. Nah jadinya kayak gitu deh.

Yang ganteng di kelas ap2

Nah kalo yang ini pasti kalian kenal dong, karna cowok di AP2 cuma 2 pasti gabakal lupa? apa justru ga kenal? cowok ini unik sekali ya, dia lagi ngomong tapi gak kayak lagi ngomong *eh keceplosan, maap Ndy🙂 * Dia juga jadi rebutan para wanita loh, apalagi di AP2, semua wanita yang khilaf menyukainya, dia ini memiliki kharisma (bukan motor) yang gue sendiri gatau dan apa lagi yang kalian ingat dari dia?

yang guru mana? yang murid mana?

Kalo yang itu kenal kaan??? Bukan, bukan yang lagi duduk, tapi yang lagi diri! gak kenal?? Lupa?? OMG!!! Itu Pak KUNTADI…….. Guru IPS (kalo gasalah) Anak-anak paling seneng kalo dia jadi pengawas waktu ulangan atau UAS, karna apa? ya Guru yang satu ini sangat sayang muridnya, jadi gamau kalo nilai muridnya jelek, jadi? kalo ada yang lirik-lirik di biarin (asal gak keliatan sih) dan sampe sekarang gue masih inget kalimat yang dia ucapin sewaktu ngawas gue ulangan

Saya heran, saya Gurunya tapi malah kamu yang ngawasin saya

Iya juga sih, setiap ada ulangan kenapa kita ngawasin guru, ya itu mah trik aja Pak.

siapa nih?? ada yang tau??

Ngakak nih gue liat foto itu, ada yang udah engeh belum dia itu siapa?? Mungkin kalo pada lupa atau bahkan gatau itu karna rambutnya BEDA, karena dia itu abis di catok dan jadinya kayak gitu dah😀

zzZZZ

Yang kayak gini mah sering ya…. tapi waktu kelas 1 yang sering kegep ya dia dia juga orangnya -__-” Mami mami

XI AP 2

Kalo ini inget kan, waktu kita lagi piknik di taman bunga… Sebelum jalan-jalan, makan dulu….

itu siapa? kalian kenal?? gue? hmm siapa ya? *amnesia* *dijedotin ketembok* oh itu maskot AP2 gak ada yang punya loh…

keong racun!

Lihatlah wajahnya, lihatlah senyumnya, lihatlah!!! begitu bahagianya dia…

apa itu?????!!!!

Yak, buat lo yang ngerasa gak kuat untuk melanjutkan karena melihat foto diatas, bisa lambaikan tangan ke webcam, dan gue nyatakan permainan ini berakhir, dan gue juga para crew akan datang kesana. (efek nonton dunia lain)

we are young

ini di perpus *mau ngapain ya?*

Ini AP2 ke perpus karna kelasnya dipake buat ulangan. Tapi biasanya juga ke perpus kok, buat apa?? Buat ini..

perpus, tempat menyalurkan bakat

Nah ini dia yang biasa di lakukan di perpus, maen, nyanyi, dengerin MP3, maen congklak, catur, dll. Sampe akhirnya ada Bu Tinar yang marah-marah karena itu orang di foto nyanyi. Langsung diem sambil nahan ketawa semua waktu Bu Tinar ngomel-ngomel. Inget gak??

ayo tebaakk, lagi pada ngapain mereka??? Iklan deodorant? Bukan! Bukan lagi iklan rexona, tapi lagi pada kerja bakti. Rajin kan? makanya kelas gue itu selalu bersih, yang rajin mah rajin, yang males tetep aja…. *bukan gue bukan gue*

Abang Umul

Ada yang kenal dia? Gue sih enggak.

mudik dulu

Pada tau ga itu isinya apa?? Kalo gak tau gue kasih klu, liat ga yang merah-merah di belakang? itu tempat apa? Nah! itu isnya dari situ. BICENT! IYA itu adalah belanjaan yang harus dibeli buat praktek Kewirausahaan. -__-“

Dan ini kumpulan foto yang mungkin dapat mengembalikan ingatan kalian..

pinterrrr

ngintip apaan tuh?

detik-detik jatuhnya HP

Kacamata yang miring atau….???

huuuuuuu~

olahraga macam apa ini?

Kursinya bagus Pak *salah fokus*

ehem..

ehem juga..

girls only

Kayaknya itu aja yang mau gue bagi ke kalian, kita berteman udah 3 tahun, mulai dari pertama kali kita kenal saat MOS.

Kelas 1 kita membuat kelompok sendiri-sendiri, ada yang nangis waktu rebutan bangku, ada yang marah, ada yang bahagia, ada yang di omelin sama guru karna senyum-senyum.

Kelas 2 kita masih berkelompok-kelompok, tapi udah lebih membaur dengan yang lainnya, banyak kejadian di kelas 2, mulai dari persahabatan, penghianatan, kebohongan, kejujuran, kesedihan, kebahagiaan.

Dan kemarin kelas 3 kita udah JAUH lebih baik, udah saling mengerti, saling menyayangi, saling solid, saling berbagi tanpa pamrih. Kita ternyata udah dewasa kawan. Inget gak, di kelas 3 udah berapa kali kita buat lingkaran di hari Jum’at?? kita sama-sama sharing, kita sama-sama mencoba membuka diri, kita sama-sama jujur, iya walaupun ada sedikit amarah yang keluar, tangisan dimana-mana, persahabatan yang kurang baik. Kalian inget gak?? Itu adalah kenangan kita bersama.

Rasanya gue gak mau berpisah sama kalian, gue mau bersama kalian semua di kelas kita tercinta, mau main bersama, mau senang dan sedih bersama kalian. Tapi gue udah sadar dari khayalan gue. Kita udah LULUS kawan! kita udah saatnya menentukan jalan hidup masing-masing. Ada yang mau kuliah, ada yang mau kerja, ada yang mau kuliah sambil kerja. Gue yakin, kita pasti bisa berhasil. Kita harus buktiin pada semua orang yang dulu menganggap kita (AP2) itu gak bisa, kita harus buktikan!! Dan gue juga mau ketika kita bertemu atau reunian beberapa tahun yang akan datang, kita semua sudah menjadi WANITA SUKSES! gue yakin kawan, kita pasti bisa! PASTI!!

6 thoughts on “Official Administration Only

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s