Perasaan Itu Muncul Kembali


Selamat hari Jumat🙂

Mumpung di kantor lagi sepi, jadi gue sempetin buat ngepost singkat disini. Iya, singkat aja jangan panjang-panjang. *takut kegep*

Nah disini gue sebenernya cuma mau update sekilas info perasaan hati gue aja sih. Iya HATI. kalo urusan ini emang gabisa diganggu gugat.

Gak tau kenapa akhir-akhir ini gue seperti anak SMA lagi, (sekarang udah lulus dong) gue merasakan umm apayah? agak susah mengakuinya kalo gue sedang berbunga-bunga. Iya udah hampir setaun lebih kali ya gue gak suka lawan jenis *jangan nethink dulu* itu dikarenakan gue selama kurang dari 2tahun ini mengagumi seseorang. yah memang hanya mengagumi sih, tapi …. ah sudahlah.. #FOKUSNID

Dan sekitar seminggu ini gue merasakan perasaan 2t ahun lalu itu muncul lagi. Iya gue juga heran sih ya kenapa segitu susahnya gue suka sama cowok. Gue sih gak punya tipe yang pasti, tapi gue pake hati #asek

Eh kenapa muka gue jadi merah-merah padam begini? aduh pokoknya gue seneng sama seseorang. Dia ada di deket gue, dan gue baru tau namanya itu sekitar 2 hari yang lalu. gue belum kenal dia sih, tapi gue seneng aja. Ya susah deh ya ngejelasinnya, karna cuma gue doang yang bisa merasakannya. :)) *egois*

Dan temen gue juga merasakan hal yang sama pada hari ini. Senengnya gak sendirian ya gue😀

Gue itu tipe orang yang bosenan sih, tapi sekali jatuh cinta…. gak ada obatnya.

Gue sebenernya malu mau ngepost ini, tapi gue pengen nulis. Ya lo tau sendiri kan kalo orang berbunga-bunga otaknya encer banget. Nah mumpung otak gue mau diajak kompromi ya gue posting deh😀

Ada yang bilang, mitos sih ya.. hari jumat yang jatuh pada tanggal 13 itu adalah hari kesialan. So far gue ngerasa hari ini adalah hari yang cantik, indah dan………. SEMPURNA :))

Mungkin diantara kalian ada juga yang sedang mengalami perasaan yang berbunga-bunga seperti gue? Selamat ya🙂

Cukup sekian dulu ya info terupdate sekilas info hatiku, mau tau kelanjutannya? saksikan hanya di blog ini🙂

Leave a Reply

