Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part2


Alhamdulillah 2 minggu sudah kulalui dengan senang hati..🙂

Iya, ini cerita gue, pengalaman gue, kisah gue, dan semua tentang hari-hari gue. Buat lo yang gak mau tau atau gak suka boleh baca yang lain aja. Tapi buat yang udah baca #Part1 nya harus lanjut baca yang ini juga ya🙂

Waktu di #part1 gue udah nyeritain gimana usaha gue buat nyari kerjaan, nah setelah semua itu sekarang gue udah menjalani 2 minggu ditempat itu.

Dan selama minggu kedua ini gue udah mulai enjoy, ya karna sebelumnya juga emang udah seneng sih ya. Gak tau kenapa gue bisa nyaman disitu. Kerjaan gue disana tuh juga nyantai banget, mungkin karna pegawai sana tuh muda-muda kali ya, jadi cepet buat akrab dan gue ngerasa kaya dirumah sendiri aja. Dan kalo gak ada kerjaan gue pasti online.. bukan. bukan apa-apa, tapi semua pegawainya emang ngebolehin. malah gue disuruh😀 pokoknya asik deh, jadi bertambah temen, pengalaman, dan pastinya pengetahuan buat bekal gue kuliah nanti.

Gue sebenernya udah diwanti-wanti sama orang-orang (Saudara dll) buat gak magang disitu karna inilah, itulah, apalah… tapi gue tetep konsisten buat lanjut. dan ternyata?? gak seperti yang mereka bilang. serius! gue betah, apa yang mereka bilang gak gue rasain disana. bahkan kalo bisa gue mau tetep disitu sekalian kuliah, tapi karna jadwal kuliah gue pagi jadi gabisa -___- sayang banget.

Rasanya tuh gak mau cepet-cepet masuk kuliah dulu! tapi sebelum gue magang gue ngebet banget pengen cepet-cepet bulan September buat kuliah, tapi semenjak gue punya kegiatan disana gue jadi lupa.. *amnesia*

Ya tapi gue gak bakal lah ninggalin kuliah gue, kasihan orangtua gue.

Mungkin setelah magang disana mata gue bisa terbuka lagi. iya kayak waktu dicerita sebelumnya yang gue bilang gue lagi seneng sama seseorang. Dan pada Jumat malemnya itu gue mimpiin dia. Indaaaaaaaaah banget…. gak tau kenapa bisa orang itu yang muncul di mimpi gue, dan ceritanya itu…………………. ah sudahlah🙂 jadi senyum-senyum sendiri nanti guenya. yang pasti seneng aja bawaannya🙂

Umm oh iya buat yang besok baru masuk sekolah. Entah itu yang baru naik kelas, atau udah ganti sekolah selamet ya🙂

Buat yang mau MOS hati-hati dilabrak kakak kelas, hati-hati juga kalo nanti rambutnya disuruh diiket sesuai tahun lahir! siap-siap bikin surat pengunduran diri aja ya🙂

Dan buat yang naik kelas inget kalian udah lebih tinggi tingkatannya, jangan banyakin main-main yah *sesepuh* siapin buat ujian *penggalauan*

Dan buat yang masih ikut test mandiri PTN semangat juga ya🙂

Inget, kesuksesan seseorang bukan dilihat darimana dia kuliah, tapi dengan siapa dia bergaul. jadi dimanapun kalian kuliah kalian bisa sukses kok, asal belajar dengan giat kita pasti bisa berhasil.

Jangan cuma bangga dapet PTN tapi kuliahnya males-malesan… kasihan.. banyak yang pengen masuk PTN tapi gak seberuntung kalian..

Maaf ya bukan maksud menggurui, cuma mau sharing aja, biar kita nanti jadi orang sukses🙂

Ini ceritaku, apa ceritamu???🙂

One thought on “Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s