Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part3


Uwouwo~

Ampun Bundo aku telat mosting…

Ini harusnya gue post kemaren, tapi karna sibuk banget kerja lupa yaudeh ya… manusia itukan ga luput dari salah kan ya… Apalagi ini bulan Ramadhan..*alibi bulan puasa* Maaf ya🙂

Oke kita mulai aja ya… Di minggu ketiga ini gue udah sangat ngerasa betah dan akrab dengan dunia lain baru gue, banyak pelajaran yang gue dapetin, dan pengetahuan gue mengenai dunia pertelevisian makin bertambah. Gue mulai menghargai orang-orang dibalik layar kaca. Iya bukan “Artis” nya. Tapi para crew, cameraman, audioman, lightman, editor, produser, dan semuanya… Terutama orang-orang yang secara tidak langsung bersangkutan dengan acara yang kita liat di tv. yap. semua orang yang kerja di dalam ruangan dan mengatur semua jadwal syuting dan lain-lain. Pokoknya yang kita nggak tau sekarang gue jadi bisa menghargai jerih payah mereka semua.

Jadi untuk acara televisi yang durasinya hanya 30 menit, membutuhkan banyak sekali orang yang bekerja didalamnya, bukan hanya yang kita lihat di tv, tapi pernah ga kalian nonton behind the scene suatu acara? itu tuh crewnya banyak banget nget nget. dan gue  bekerja diantara orang-orang berjasa itu. Ada rasa bangga dihati jika apa yang sudah dikerjakan dengan keras berhasil dan disukai semua orang.

Dan hari ini adalah hari pertama puasa di kantor. Rasanya biasa aja, nggak kayak puasa (iyalah guenya kaga puasa) ya soalnya kemaren-kemaren juga kayak gitu, cuma bedanya rasa ngantuk yang nggak bisa tertahankan. iya ini dialami semua keryawan. dan kerjaanpun melonggar, hari ini gue cuma numpang online disana, sama sekali nggak mengerjakan pekerjaan seperti biasanya, menurut pegawai disitu kalo puasa emang gitu, jadi gue harus siap-siap bosen nangkring dibangku sambil menatap monitor buat online. -___-” atau mungkin setelah puasa gue bisa make kacamata mirip betti lapea lagi ya? *ngebayangin* ah jangan jangan! jangan di bayangin!

Oh iya selama 3 minggu ini gue juga ngerasain “tua dijalan” loh, gimana enggak baru keluar rumah aja udah macet.  dan siapa sih yang gak tau jalan Mampang Prapatan? aduh kayaknya gue gausah ngelanjutin cerita lagi deh ya.. buat yang belom pernah dan penasaran kesana aja pas jam orang berangkat kerja/pulang kerja. pasti kalian tau deh rasanya.. bisa-bisa dari rumah gue masih berumur 18 tahun dan sampe kantor udah berumur 50 tahun -___- iya saking lamanya sampe lupa gimana rasanya buah jeruk

*loh? apa hubungannya* 

Ya kayaknya itu ajasih yang pengen gue ceritain diminggu ini.. Nantikan postingan gue yang lainnya ya dibulan puasa gini..

Oh iya kalian udah batal berapa puasanya? kalo gue baru 5 nih bolongnya.. Jangan sampe kayak gue ya🙂

Oh iya gue minta maaf ya kalo selama ngetweet @niidass atau ngeblog ada kata-kata yang menyinggung perasaan kalian itu sama sekali nggak disengaja kok. Semoga ibadah yang kita jalani mendapatkan ridho dan jadi berkah buat kita semua. Mohon maaf ya :)) *kibas jilbab*

2 thoughts on “Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s