Ketika Bad Mood Bertasbih


HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PERGI LO SEMUAAAAAAA SEBELUM GUE MAKAN KALIAN SEMUA IDUP-IDUP!!!!!!!!!!!!!

*badmood tingkat tinggi*

Gak tau kena angin apa tiba-tiba mood gue ancur hari ini. Perasaan gue berubah tiap menit, entah itu seneng lah, kesel lah, capek lah, males lah, marah lah, sedih lah, nangis lah… apalah semuanya gue rasain hari ini! Buat orang yang hari ini kena omelan gue maaf aja ya, itu bukan disengaja.. gue juga gak tau kenapa gue jadi “gila” gini😦

Tapi biasanya gue kayak gini tuh tiap bulan. Yah you know lah ya, penyakin perempuan tiap bulan. Tapi kenapa gue terlalu sering? Gue juga sebenernya kesel sama diri gue sendiri, iya gak perlu lo semua yang kesel sama gue, Gue sendiripun kesel banget sama diri gue yang kayak gini! Sumpah rasanya tuh pengen gue gamparin diri gue sendiri! Tapi gak ada gunanya. gue tau. Jadi?? kenapa harus orang lain? Itu karena orang lain datang ke gue pada saat yang tidak tepat. Iya gue lagi bad mood dan diajak bercandalah, apalah inilah itulah semuanyalah gue males! Bawaannya tuh pengen bilang “EH BERISIK BANGET SIH LO! BACOT! BISA DIEM GAK?!” sambil nyumpelin mulutnya pake sendal jepit. Iya ini serius. Dan gue alamin hari ini dan hari-hari lainnya kalo gue badmood dan orang gak tau kalo gue lagi males mendengarkan ocehan orang lain yang “gak penting” bagi gue yang lagi unmood ini. Ya karena banyak yang gak peka gimana feeling gue hari ini jadi semuanya gue kasih respon datar aja. Iya walaupun gak ngedengerin dengan baik, cuma jawab “oh, iya iya” udah bisa bikin mereka seneng. Yaudah.

Dan rasanya tuh ya pengen teriak sekenceng-kencengnya pake toa masjid dikuping orang-orang yang gue rasa bacot banget! Iya gue emang ngeselin orangnya, terus kenapa? gak suka? yaudah bye~

Mungkin lo semua juga pernah atau bahkan sama persis kaya gue gini? Kalo lagi PMS lah atau bad mood karna hal yang nggak jelas pasti apapun yang orang lakuin selalu salah dan sangat ngeselin dimata kita, right??

Biasanya kalo gue lagi kesel gak jelas gini gue nyetel mp3 dengan volume full pake headset dan nyanyi-nyanyi sesuka hati gue dan jangan lupa buat ngunci kamar! jadi seribut apapun suara lo dan membuat orang rumah ngira lo lagi kesurupanpun dan ngetok-ngetok pintu kamar gak bakal ganggu lo. Dan nyanyilah sampe bosen, dan udah ngerasa lebih baik keluarlah dari kamar, dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa dengan lo.

Kayaknya itu aja yang mau gue ceritain, ya intinya sih hari ini banyak orang yang gue bikin kesel sama tingkah gue yang aneh, tapi serius ini tuh emang gue, jadi kalo lo ngerasa gue serius itu kesalahan besar. Ini sama sekali gak ada dalam otak gue, itu semua dikendalikan sama perasaan yang campur aduk banget. Jadi sekali lagi gue minta maaf ya buat temen-temen dan siapapun. Mengertilah kalo gue sedang bad mood ya kayak gitu.. Semua orang pasti pernah mengalami bad mood kan? Jadi? Besok juga udah seperti biasa kok..🙂

Leave a Reply

